Sukses

Top 3: Saksi Mata Asyik Rekam Insiden Pembunuhan Jadi Perhatian

Berikut berita yang paling membuat penasaran pembaca kanal Global edisi Rabu, 13 April 2016 malam.

Liputan6.com, Jakarta Warga Beijing, Tiongkok, seminggu baru saja dikejutkan oleh seorang pria yang memukuli seorang wanita di sebuah hotel selama kira-kira 5 menit, namun malah sekedar menjadi tontonan orang-orang di sekitarnya.

Ternyata, pada Kamis lalu, seorang warga Dongguan pun hanya menonton dan merekam saja dari jendela kamarnya ketika di sebuah lorong di bawah tempat tinggalnya terjadi penikaman seorang wanita berusia 20 tahun. Korban akhirnya meninggal.

Video pembunuhan hasil rekaman warga tersebut ternyata menarik perhatian pembaca Liputan6.com kanal Global pada hari Rabu (13/4/2016).

Dua artikel lainya, yaitu mendadak hentikan pesawat di landasan, pilot ini menua pujian dan pria ini berjalan menembus pintu, hantu atau penjelajah waktu?

Berikut Top 3 Global Selengkapnya:

1. Bukannya Menolong, Saksi Mata Asyik Rekam Insiden Pembunuhan

Ketika menyaksikan seorang wanita sedang dibunuh, seorang warga bukannya mencoba membantu tapi malah sekedar merekam kejadian.

Dikutip dari Shanghaiist.com, bukannya berupaya memanggil polisi, pria itu malah mengambil kamera
untuk merekam kejadian pembunuhan itu. Lebih parah lagi, ia mengunggah video pembunuhan itu ke dunia maya.

Tentu saja warga menyuarakan kemarahannya. Dalam tayangan yang beredar itu terlihat wanita korban sedang mengerang-ngerang setelah seorang pemuda menyabet pinggangnya 3 kali menggunakan sebilah pisau.

Selengkapnya...

2. Mendadak Hentikan Pesawat di Landasan, Pilot Ini Menuai Pujian

Bukan hanya itu, pihak penerbangan juga mencarikan kendaraan penjemput agar dapat segera membawa kakek nenek itu ke rumah sakit.

Karena peningkatan pemeriksaan keamanan penerbangan, perlu lebih banyak waktu bagi penumpang hingga akhirnya masuk pesawat dan siap lepas landas.

Tentu saja mengesalkan kalau tiba-tiba proses lepas landas dibatalkan atau ditunda.

Namun demikian, setelah mengetahui alasannya, para pihak malah memuji keputusan itu. Kenapa?

Selengkapnya...

3. Pria Ini Berjalan Menembus Pintu, Hantu atau Penjelajah Waktu?

Seorang pria tertangkap kamera CCTV jalan menembus pintu dengan tahun rekaman berubah dari 2016 ke 2019 dan lampu berkedip-kedip. (Huffington Post)

Sebuah video memperlihatkan aksi seorang pria yang mengenakan sweater bertudung. Saking anehnya, rekaman CCTV tersebut menerbitkan curiga, jangan-jangan lelaki tersebut adalah 'hantu penjelajah waktu'

Dalam rekaman, ia terlihat menembus pintu sebuah supermarket. Sontak, tayangan tersebut memicu perdebatan panas antar netizen terkait keasliannya.

Selengkapnya...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.