Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

Perempuan 'Menggila', Menari Tanpa Busana di Jalanan Ramai

Pelaku melepaskan pakaiannya dan memanjat naik ke atap sebuah mobil yang sedang berhenti.

Liputan6.com, Hefei - Seorang wanita muda di kota Hefei nekat tampil tanpa busana di tempat-tempat umum sebanyak setidaknya 3 kali dalam seminggu terakhir. Akhirnya, ia diringkus oleh polisi.

Dikutip dari Shanghaiist.com pada Selasa (12/1/2016), pada Sabtu lalu wanita itu berkeliaran, menarik perhatian warga di suatu persimpangan jalan di Hefei, kemudian ia melemparkan kopernya ke tepi jalan.

Sejurus kemudian ia melepaskan pakaiannya dan memanjat naik ke atap sebuah mobil yang sedang berhenti.

Di ‘panggung’ itu, sambil telanjang ia mulai meliuk-liuk menari dalam berbagai gaya sambil berteriak-teriak kepada orang-orang di sekitarnya.

Ia juga merayu-rayu para penonton hingga akhirnya menghentikan arus lalu lintas.

Namun demikian, pria pemilik mobil yang dijadikan ‘panggung’ tidak berkenan dengan suguhan hiburan itu dan ia keluar mobil untuk kemudian menarik wanita itu dan mendorongnya hingga tersungkur ke jalan.

Seorang wanita muda mendadak membuka pakaiannya, naik ke atas atap mobil, dan menari-nari. (Sumber Shanghaiist.com)

Untunglah polisi kemudian tiba di tengah keramaian dan mencoba membungkus tubuh wanita itu menggunakan kopernya selagi ia terbaring di sisi jalan.

Sebuah ambulans membawa pelaku ke rumah sakit dan ia akhirnya diperiksa ke kantor polisi.

Ternyata, dua hari sebelumnya, wanita yang sama pernah ditahan polisi karena berdiri tanpa busana di sebuah pintu masuk stasiun kereta di Hefei. Ia sempat menarik perhatian dan video aksinya sempat beredar di media sosial WeChat.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Telanjang di Bawah Mercedez-Benz

Sementara itu, dalam kejadian yang hampir serupa, seorang pria berniat melakukan pengci dengan cara yang nyeleneh.

Masih dikutip dari Shanghaiist.com, demi mendapatkan ganti rugi, pria di Zhejiang ini mendorong sepeda nya ke sisi jalan di kota Wenling, berbaring tanpa busana di aspal, lalu menunggu pengemudi mobil yang ceroboh menerobos jalur sepeda.

Menurut Sina Weibo, datanglah sebuah Mercedes-Benz. Ketika melihat ada pria tanpa busana terbaring di depannya, pengemudi wanita itu bergegas memundurkan kendaraannya.

Seorang pria tanpa busana pura-pura menjatuhkan diri di depan kendaraan yang melintas supaya bisa meminta ganti rugi. (Sumber Shanghaiist.com)

Gawat, ternyata pria tanpa busana itu malah berguling-guling mengikuti mobil yang mundur. Akhirnya polisi tiba di tempat kejadian dan membawa pria berusia 31 tahun itu ke kantor polisi.

Dari penyidikan lanjutan terungkap bahwa pria yang berasal dari provinsi Henan itu pernah mencoba tipuan ini sebelumnya.

Bedanya, saat itu ia melakukannya dengan berpakaian dan berhasil merusak sebuah mobil Toyota, sehingga ia harus mendekam dalam bui selama seminggu.

Pengci merujuk kepada kebiasaan para penipu nekat di seluruh Tiongkok yang berupaya menjorokkan diri ke depan mobil di jalan raya supaya mendapat ganti rugi dari para pengemudi mobil.

Seorang nenek jatuh ditabrak mobil mainan anak dan meminta ganti rugi. (Sumber Shanghaiist.com)

Walaupun tampak konyol, ternyata bulan lalu ada seorang wanita tua cedera lumayan parah setelah terlanggar oleh seorang anak kecil yang sedang mengemudikan mobil mainannya.

Pada awalnya, netizen merasa sang nenek melebih-lebihkan ceritanya, tapi, di rumah sakit, para dokter mendapati bahwa lengannya retak, namun ia akhirnya menolak ganti rugi dari keluarga anak tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini