Sukses

Top 3: Heboh Ular Piton Terpanjang di Dunia Ditemukan di Malaysia

Berikut 3 berita yang paling menyedot perhatian pembaca Liputan6.com edisi Senin 12 April 2016 pagi.

Liputan6.com, Jakarta - Seekor ular piton asal Asia Tenggara yang biasa disebut ular Sanca Kembang, ditemukan di sebuah proyek pembangunan flyover yang tengah dibangun di Paya Terubong, Penang, Malaysia.

Diduga ular tersebut menjadi hewan paling panjang yang pernah ditangkap, yaitu 8 meter dengan berat 250 kilogram. Berita tersebut membuat penasaran pembaca Liputan6.com kanal Global edisi Senin (12/4/2016).

Dua berita lain yang menyedot perhatian pembaca adalah seorang ibu yang tega menjual anaknya demi mendapatkan uang untuk membeli ganja dan monster 'Nessie' yang kembali berkeliaran di London.

Berikut Top 3 Global Selengkapnya:

1. Ular Piton 8 Meter Ditangkap di Malaysia, Terpanjang di Dunia?

Ngeri, Ular Piton Terpanjang  Ditangkap di Malaysia (Malaysia Defence Force/Guardian)

Hewan melata yang gemuk, besar dan panjang ditemukan di sebuah lokasi konstruksi di Malaysia. Melihat wujudnya, ular piton itu bisa jadi hewan paling panjang yang pernah ditangkap, yaitu 8 meter.

Ular piton itu memiliki corak, yang hanya ditemukan di Asia Tenggara dan biasa disebut ular Sanca Kembang. Diperkirakan sebagai reptil terpanjang yang ditemukan di proyek pembangunan flyover yang tengah dibangin di Paya Terubong, di Penang.

Selengkapnya...

2. Ibu Durhaka Ini Tega Jual Anak Demi Ganja

Ayeeshia Smith, bocah malang yang dibunuh ibu kandungnya sendiri (Foto: Snapper Media).

Kathryn Smith menghadapi tuduhan serius. Perempuan 23 tahun tersebut diduga menginjak anaknya yang masih balita hingga meninggal dunia.

Tak hanya itu, ia juga didakwa berniat menjual anak agar uangnya dapat digunakan untuk membeli narkoba.

Seseorang yang tak ingin disebutkan namanya, menyebutkan bahwa Kathryn tak menghiraukan tangisan anaknya yang berusia 21 bulan, Ayeeshia Smith, ketika ia sedang mengonsumsi obat-obatan terlarang.

Selengkapnya...

3. Monster 'Nessie' Kembali Berkeliaran di London?

Monster Loch Ness (telegraph.co.uk)

Sepekan berlalu sejak kemunculan makhluk misterius Danau Loch Ness di perairan sungai Thames, London, seorang warga kembali merekam penampakan sosok yang lebih akrab disebut 'Nessie' itu.

Kemunculan monster misterius itu merupakan yang kedua kalinya dalam sepekan setelah video yang diabadikan oleh Penn pekan lalu.

Selengkapnya...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini