Sukses

Victoria Beckham Jadi Korban Photoshop Gagal?

Ada kejanggalan celah pada bagian paha atas yang terdapat di dalam foto Victoria Beckham.

Liputan6.com, Jakarta - Victoria Beckham adalah fashionista yang banyak digemari, terutama di kalangan kaum hawa. Siapa yang tak kenal ibu keren penuh gaya itu, yang jadi simbol bahwa wanita bisa memiliki semua yang mereka inginkan.

Namun, baru-baru ini pengikut akun sosial media pemilik Victoria's Secret dikejutkan oleh sebuah foto yang membuat mereka berpikir ternyata sang fashionista pun bisa jadi korban kegagalan Photoshop.

Dikutip dari Daily Mail, Senin (11/4/2016), dalam beberapa rangkaian foto untuk Vogue China bertema 'kaku' (stark), yang menampilkan Victoria dengan riasan wajah yang tipis dan pose-pose tegas, pengikut Instagram-nya menunjuk pada satu kejanggalan dalam foto.

Para pengikutnya menunjuk pada kejanggalan celah pada bagian paha atas yang terdapat di dalam foto. Celah yang seharusnya berisi bagian tubuh wanita 41 tahun itu.

Foto yang diunggah Victoria pada akun Instagram-nya kemarin, disukai sebanyak 152,000 kali. 

 

Namun, foto yang dipuji-puji karena memperlihatkan fleksibilitas tubuh yang mengagumkan, kelangsingan, dan ototnya yang indah, tidak luput dari pandangan netizen yang mengatakan bahwa foto tersebut 'Photoshop fail'.

Pada foto yang menjadi bahan pembicaraan itu, terlihat Victoria menatap kamera dengan pandangan tajam sambil berjinjit dengan satu kaki dan memeluk kaki lainnya.

Tampaknya wanita 41 tahun itu tidak menyadari kesalahan dalam foto dan mengunggah foto tersebut dilengkapi dengan tulisan 'Senang bekerjasama dengan @voguechina May issue untuk pemotretan ini' pada Instagram-nya yang diikuti lebih dari 9,8 juta pengikut.

Beberapa penggemar yang menyadari kecacatan foto tersebut, menunjuk pada kesalahan pengeditan yang membuat bagian belakang paha Victoria menghilang.

Seperti Lorna_2109 menuliskan, 'Photoshop yang jelek'. Sementara, Annahinchliff berpendapat, itu, 'efek kegagalan photoshop'.

Sahabat dekat sang bintang meluruskan spekulasi tersebut, beberapa mencoba menjelaskan bahwa itu hanyalah efek dari rok yang dipakai terbang ke belakang.

Shakyrajclaxton menambahkan bahwa 'kegagalan photoshop' tersebut hanyalah bagian dari celana pendek putih yang dipakainya. Meskipun begitu, foto Victoria yang lainnya terlihat begitu mengagumkan dengan rambutnya yang terurai panjang alami.

Mantan personil Spice Girl itu seolah memperlihatkan sisi liar dengan pose telanjang kaki yang dramatis. Para penggemar juga menyebutkan pose pada foto-foto itu seakan menunjukkan kepribadian Victoria.

"Foto-foto ini membuat terlihat lembut dan menarik! Perubahan bagus dari tampak luar yang biasa kami lihat," kata Juliepurssey.

Tidak ada komentar dari pihak perwakilan Victoria Beckham terkait dengan foto tersebut.

Ditemui oleh MailOnline, Vogue China mengatakan bahwa isteri David Beckham itu sangat fokus dan profesional pada saat pengambilan foto.

"Walaupun dia suka bersenang-senang, tapi ketika pengambilan foto Victoria tidak tersenyum sedikit pun," kata perwakilan Vogue China.

Sejak tidak lagi aktif dalam Spice Girl, Victoria memfokuskan diri dalam pembangunan bisnis fashion yang sedang dijalaninya.

Ingin melepaskan diri sepenuhnya dari dunia tarik suara, desus yang beredar mengatakan bahwa Victoria bahkan telah menolak undangan untuk bergabung kembali dengan Spice Girl.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini