Sukses

Detik Menegangkan Jari Anak Bocah Digigit Biawak

Suara mengaduh pun terdengar dalam rekaman singkat itu. Berikut ini cuplikan menegangkan tersebut:

Liputan6.com, Queensland - Patuhilah peraturan yang dibuat oleh pihak berwenang di mana pun Anda berada. Jika tidak, bisa fatal akibatnya, seperti yang dialami anak laki-laki ini.

Dalam rekaman singkat yang beredar di dunia maya, seperti dikutip dari Daily Mail, Minggu (10/4/2016), terlihat ia tengah mengikuti rekannya yang memberi makan kadal besar di kandangnya. Namun nahas, ketika gilirannya memberikan daging mentah, si reptil dengan cepat langsung menggigit beberapa jarinya.

Suara mengaduh pun terdengar dalam rekaman singkat itu. Berikut ini cuplikan menegangkan tersebut:

Dalam video berjudul 'How not to feed aussie wildlife' yang berarti tak diperbolehkan memberi makan satwa liar Australia itu, terlihat tangan seseorang sambil memegang potongan daging di atas biawak dari balik pagar sebuah kebun binatang di Queensland.

Ketika mencoba untuk memberi makan si reptil dengan potongan kecil, malah jarinya yang digigit. Kejadian itu sangat cepat, hanya berlangsung beberapa detik.

Meskipun sudah pasti sakit, tapi ada suara tawa terdengar di video itu..

Binatang yang biasa sebut Goannas, yang juga dikenal sebagai biawak, adalah predator yang memiliki gigi dan cakar yang tajam.

Namun, mereka umumnya tidak agresif terhadap manusia. Ia adalah reptil karnivora yang kerap berburu telur, burung, serangga, binatang marsupial dan ular.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.