Sukses

Video Penampakan Hantu Pengantin di Lokasi Kecelakaan Tahun 1989

Penduduk lokal berkisah, pada 1989 telah terjadi kecelakaan yang mengenai iring-iringan pengantin. Mempelai wanita tewas seketika.

Liputan6.com, Moskow - Seorang pengendara percaya kamera dashboard mobilnya menangkap sebuah penampakan. Saat itu ia melewati jalanan yang 3 dekade lalu adalah lokasi kecelakaan.

Rekaman kamera Karina Dmitrieva dari Moskow memperlihatkan sosok hantu pengantin wanita. Sang mempelai tewas di lokasi itu 27 tahun lalu.

Setelah kematiannya, berbagai kecelakaan kerap terjadi. Tahun lalu, ada 10 insiden terjadi.

Dalam video Dmitrieva terlihat sosok perempuan memakai gaun pengantin serta kerudungnya yang berwarna putih di jalanan itu.

Lokasi penampakan terjadi di antara kota Lybersty dan Lytkarino di Barat Moskow, Provinsi Oblast. Dmitrieva yang tengah berkendara dengan temannya kaget dengan penampakan itu. Ia sampai berhenti memeriksa rekamannya.

Penduduk lokal berkisah, pada 1989 telah terjadi kecelakaan yang mengenai iring-iringan pengantin.

Pengantin baru itu tengah berkendara ke taman untuk merayakan pernikahannya bersama sanak keluarga ketika mobil mereka menabrak truk.

Pengantin pria selamat. Namun, mempelai wanita tewas seketika...

Rupanya penampakan itu bukan pertama kali terlihat. Dua tahun lalu, pemerhati hantu pernah mendapat laporan penampakan mempelai perempuan di lokasi itu.

Dua tahun lalu, kami dapat gambar nyaris sempurna, bayangan perempuan yang berdiri di sisi jalan dengan baju putihnya. Rekaman kali ini benar-benar sensasi luar bisa. Aku telah mempelajari jalanan ini lebih dari 8 tahun, belum pernah mendapatkan rekaman videonya," kata Ilya Sagliani seperti dilansir dari Mirror, Sabtu (9/4/2016).

Sagliani berkisah saat dia mengundang rekan yang lain untuk berdiri di jalanan itu. Menurut dia, lokasi tersebut membuat bulu kuduk berdiri.

"Ini mengerikan, seperti sedang berbaring di kuburan dikelilingi jiwa yang mencari peristirahatan," kata Sagliani.

Banyak pengemudi kerap kali mendapatkan hal misterius di jalanan itu. Seperti kabut yang datang tiba-tiba, hingga kehilangan kendali.

Penasaran videonya? Saksikan penampakan hantu berikut ini. 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.