Sukses

Top 3: Keganjilan Desain Sebuah Rumah Sedot Perhatian

Foto rumah ini merebak di dunia maya sejak diunggah ke Reddit. Apakah Anda bisa menemukan kesalahannya?

Liputan6.com, Jakarta - Apakah Anda dapat melihat kesalahan dari rumah yang baru dibangun ini?

Seorang pria dibuat heran dengan penampakan rumah yang dilihatnya. Tanpa berpikir panjang ia mengambil foto rumah itu, mengunggahnya ke Reddit, dan dengan segera merebak di dunia maya.

Foto yang memperlihatkan kesalahan desain pada sebuah rumah telah menarik perhatian pembaca Liputan6.com, kanal Global edisi Jumat (8/4/2016).

Di samping itu masih ada dua artikel yang tidak kalah menarik, mengisahkan tentang seorang pria yang menjalani dua kehidupan sebagai mekanik dan seorang raja ,serta rekaman seorang wanita diseret di lorong hotel yang memicu amarah netizen.

Top 3 Global selengkapnya:


1. Tebak, Apa yang Salah dengan Desain Rumah Ini?

Kesalahan pada desain. Apakah Anda bisa melihat kesalahannya?

Apakah Anda dapat melihat kesalahan dari rumah yang baru dibangun ini?

Seorang pria dibuat heran dengan penampakan rumah yang dilihatnya. Tanpa berpikir panjang ia mengambil foto rumah itu, mengunggahnya ke Reddit, dan dengan segera merebak di dunia maya.

Tidak melihat adanya kesalahan?

Coba perhatikan parkiran mobil di luar rumah, jalanannya tidak menuju garasi, tapi buntu dengan sepasang jendela di depannya.

Jika gagal menemukan kesalahan pada rumah itu, tak apa. Anda tak sendiri.

Selanjutnya...

 

2. Sang Raja Menjalani 'Kehidupan Ganda' sebagai Mekanik Bengkel

Chepas Bansah menikahi perempuan Jerman (www.koenig-bansah.de)

Raja Bansah atau Togbe Ngoryifia Céphas Kosi Bansah memerintah wilayah tradisional Gbi di Hohoe, Ghana.

Rakyatnya hanya terdiri atas 200 ribu orang. Namun, pria itu juga menjadi tetua dan pemimpin spiritual masyarakat Ewe. Itu berarti, ia menjadi panutan sekitar 2 juta orang di Togo.

Namun, sang raja tak tinggal di Ghana atau Togo. Ia menetap di Ludwigshafen, Jerman. Di rantau, ia menjalani kehidupan ganda.

Apa kehidupan keduanya? Sebagai mekanik di bengkel.

Selanjutnya...

 

 3. Video Wanita Diseret Pria di Lorong Hotel Bikin Warga China Murka

Video Wanita Diseret Pria di Lorong Hotel Buat Marah Publik China (BBC)

Sebuah rekaman CCTV yang beredar di Beijing membuat publik di sana geger. Sebab isinya memperlihatkan seorang perempuan tengah dilecehkan di sebuah hotel .

Dalam rekaman itu, terlihat seorang perempuan ditarik dan diseret di sepanjang koridor hotel oleh pria tak dikenal.

Kendati insiden itu masih diinvestigasi, namun karena telah diunggah di media sosial, jutaan pengguna internet menanggapinya dengan serius. Kekhawatiran akan keselamatan tamu hotel pun dipertanyakan. Sejauh ini rekaman itu sudah dilihat lebih dari dua juta kali.

Yang paling bikin marah adalah, makin banyaknya warga di China tak peduli keselamatan orang lain di ruang publik. Meski korban telah berteriak minta tolong.

Selanjutnya...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.