Sukses

Top 3: Video Bocah Diduga 'Kerasukan'

Video rekaman seorang bayi yang terus-menerus menangis memanggil ibunya mengundang dugaan ia sedang 'kesurupan'.

Liputan6.com, Jakarta - Kisah seorang bayi yang terus menerus menangis memanggil ibunya sehingga dikira kerasukan ini menarik para pembaca Liputan6.com. Sebab ia digambarkan nyaris histeris.

Demikian juga dengan kisah bocah di belahan negara lain, di Nigeria. Hope yang dikira terkait dengan ilmu hitam -- sebagai penyihir -- sehingga dijauhi dan terlantar. Ia hampir mati, hingga ia kemudian ditolong oleh Anja Ringgren Loven.

Berita lainnya adalah kesenangan anggota keluarga Kerajaan Saudi membawa serta mobil-mobil berlapis emas saat liburan.

Berikut selengkapnya dalam Top 3 Global:  

1. Video Balita 'Kerasukan' Merebak di Dunia Maya

Video diambil oleh kamera bayi yang terpasang di ruang tidurnya. (dailymail)

Video seorang balita yang menangis pada malam hari di kamarnya merebak di dunia maya. Rekaman tersebut diambil oleh kamera bayi yang dipasang di dalam ruang tidurnya.

Melalui video berdurasi 52 detik itu memperlihatkan bocah bernama Connor menangis sambil memanggil ibunya, dan membuat netizen percaya bahwa ia kerasukan.

Rekaman hitam-putih itu diunggah pada 9 Maret lalu oleh akun Chris and Keelan Chronicles dan telah disaksikan lebih dari 2,5 juta orang.

Selanjutnya...

 

2. Bocah 'Penyihir' yang Gemparkan Dunia Itu Kini Hidup Sehat

Hope saat baru ditemukan (kiri) dan kondisinya saat ini (kanan) (Foto: Facebook Anja Ringgren Loven).

Mungkin beberapa dari kita masih ingat akan kisah seorang anak berusia dua tahun asal Nigeria yang ditelantarkan oleh keluarganya karena dikira penyihir. Bocah bernama Hope tersebut ditemukan di pinggir jalan oleh seorang perempuan Denmark. Saat itu badannya teramat kurus.

Kisahnya mulai dikenal setelah perempuan yang bernama Anja Ringgren Loven itu berfoto saat memberi makan anak kecil yang memiliki kondisi memprihatinkan itu. Sejak beredar di dunia maya, tak lama kemudian potret tersebut pun menjadi viral.

Baru-baru ini Loven mengunggah kembali sejumlah foto yang menunjukkan perubahan signifikan dari Hope dalam waktu delapan minggu. Ia juga berkata bahwa bocah itu sangat menikmati hidupnya saat ini.

Selanjutnya...

 

3. Bikin Geger, Turis Saudi Bawa Mobil Emas ke London

Dalam salah satu video yang diunggah melalui media sosial miliknya, memperlihatkan Bin Abdullah terlihat mengejar onta di atas perbukitan gurun yang curam dengan mobil Mercedes G63 bernilai 370.000 pound sterling.

Armada mobil emas bernilai sekitar 1 juta pound sterling milik Truki Bin Abdullah tiba di London, Inggris. (Telegraph)

Turis paling mewah yang pernah datang ke Inggris telah tiba di London dengan armada mobil emas bernilai sekitar 1 juta pound sterling. Mobil-mobil milik miliuner Arab Saudi bernama Turki Bin Abdullah itu tur di wilayah mewah di bagian barat London.

Melalui Instagram miliknya, Bin Abdullah memperlihatkan sejumlah foto dan video kehidupan mewahnya.

Ia sering terlihat berfoto dengan mobil-mobil emas miliknya, yang memerlukan biaya fantastis untuk diterbangkan keliling dunia.

Selanjutnya...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini