Sukses

Top 3: Bayangan Foto Selfie yang Bikin Bulu Kuduk Merinding

Perhatikan baik-baik selfie yang satu ini. Ada yang janggal dari bayangan yang muncul dari cermin di belakangnya.

Liputan6.com, Jakarta - Gambar yang diunggah oleh pengguna akun @itsthemans di Twitter banjir komentar. Gara-gara fotonya yang tersenyum menghadap smartphone bertolak belakang dengan bayangan yang terlihat di cermin.

Penampakan horor yang membuat bulu kuduk merinding itu lantas menjadi sorotan perhatian pembaca Liputan6.com, kanal Global edisi Kamis (31/3/2016) malam.

Selain itu, dua berita yang tak kalah ramai diburu pembaca adalah bangkai misterius berkepala lumba-lumba dan sandera asal Inggris dalam penerbangan Egypt Air yang mengajak pelaku pembajak pesawat untuk selfie.

Top 3 selengkapnya:

1. Horor, Perhatikan Wajah Selfie Wanita Ini

Perhatikan baik-baik selfie yang satu ini. Ada yang janggal dari bayangan yang muncul dari cermin di belakangnya.

Foto itu pertama kali ramai jadi perbincangan di situs 9gag.com dan banyak dibagikan di Twitter. Kabarnya sudah dibagikan 16.000 kali. Namun tak disebutkan dari mana asal potret selfie tersebut.

Potret itu membuat orang yang melihatnya bergidik ngeri, menerka-nerka siapakah gerangan sosok tersenyum di cermin itu. Lantas dugaan makhluk halus alias hantu pun mengemuka.

Selengkapnya...

 

2. Misteri Makhluk Mengerikan Berkepala Lumba-lumba di Taman Kota

Warga kota Madrid dikejutkan dengan temuan bangkai lumba-lumba di dalam taman kota. Apa maksudnya?

Warga dan otoritas di kota Madrid, Spanyol, dibuat terheran-heran dengan temuan bangkai lumba-lumba di pusat kota. Sebab kota itu sendiri tidak berada di tepi laut dan pantai terdekat berjarak 300 km.

Bangkai lumba-lumba sepanjang 1,5 meter itu ditemukan pada Selasa lalu dalam keadaan terbungkus kawat kandang ayam.

Selengkapnya...

 

3. Pesawat Dibajak, Pria Ini Malah Minta Selfie dengan Pelaku

Innes bersama Seif Eldin Mustafa pembajak pesawat Eygpt Air. (dailymail)

Foto selfie warga Inggris bersama pembajak Egypt Air dianggap sebagai 'selfie terbaik sepanjang masa' -- namun pelaku foto narsis itu tidak sanggup untuk memberi tahu sang ibu apa yang telah dilakukannya.

Auditor kesehatan dan keamanan Ben Innes yang berusia 26 tahun itu lalu mengirim SMS kepada ibunya, beberapa menit setelah mengambil selfie bersama pembajak Seif Eldin Mustafa yang memaksa pesawat mengubah haluan dari Kairo.

Selengkapnya...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini