Sukses

Terpukau Aksi "Burung Petir" di Langit Bangkok

Aksi akrobatik jet tempur tim Angkatan Udara Amerika Serikat memukau pengunjung Thailan Airshow di Bandar Udara Don Muang, Bangkok, Thailand.

Liputan6.com, Bangkok: Aksi akrobatik jet tempur tim Angkatan Udara Amerika Serikat memukau pengunjung Thailan Airshow di Bandar Udara Don Muang, Bangkok, Thailand, baru-baru ini. Sesuai namanya, enam unit pesawat F-16 yang dikenal dengan nama Thunderbird atau burung petir, melesat di udara Kota Bangkok. Menukik, salto bersama, dan beberapa aksi menantang maut lainnya dilakukan dengan baik tim ini.

Selama 35 menit, Tim AU AS menampilkan kepiawaian dengan kecepatan lebih dari 1.700 kilometer per jam. Para pilot akrobatik ini menjalani latihan intensif selama enam bulan sebelum unjuk gigi. Sementara airshow ini adalah bagian dari kerja sama militer yang terjalin antara AS dan Thailand.(ZAQ)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini