Sukses

Top 3: 'Sarang' Bakteri di Kantor Ternyata...

Tempat di kantor yang paling kotor, wajah wanita yang menarik di mata pria, hingga 'sosok' di foto USG paling membuat pembaca penasaran.

Liputan6.com, Jakarta - Ruangan kantor, khususnya meja kerja, merupakan tempat yang digunakan oleh pekerja kantoran untuk melakukan berbagai aktivitas. Namun, hanya sebagian orang yang memperhatikan kebersihannya.

Untuk mengecek seberapa kotor hal tersebut, sebuah kantor berita online diinspeksi oleh 'pemburu bakteri'. Dari hal tersebut diketahui banyak hal di tempat tak terduga yang mengandung banyak bakteri, salah satunya meja kerja.

Berita tersebut menarik perhatian pembaca Liputan6.com kanal Global edisi Kamis (31/3/2016).

Selain itu, berita tentang hasil penelitian yang mengungkapkan jenis wajah wanita paling menarik di mata pria dan sosok misterius di foto USG jugamembuat pembaca penasaran.

Berikut Top 3 Global Selengkapnya:

1. Hii... Ini Tempat di Kantor yang Mengandung Banyak Bakteri

Berikut ini tempat di kantor yang ternyata mengandung banyak bakteri (Foto: Reuters).

Bagi pekerja kantoran, sudah pasti sebagian besar waktunya akan dihabiskan di tempat kerja. Mulai dari mengerjakan tugas dengan menggunakan komputer hingga makan pun kerap dilakukan di meja kerja.

Tak ayal meja kerja digunakan sebagai tempat untuk melakukan berbagai aktivitas. Namun, hanya sebagian orang yang memperhatikan kebersihannya, misalnya saja dengan mengelap menggunakan cairan anti bakteri.

Baru-baru ini sebuah kantor berita online diinspeksi oleh 'pemburu bakteri'. Dari hal tersebut diketahui banyak hal di tempat tersebut yang mengandung banyak bakteri, salah satunya meja kerja.

Selengkapnya...

2. Pria Anggap Hal Ini Paling Menarik dari Wajah Wanita

Natalie Portman dianggap sebagai aktris yang memiliki wajah simetris nyaris sempurna (Foto: picturia.org).

Sebuah penelitian terbaru menunjukkan bahwa yang membuat wanita menarik bukan sebatas satu fitur wajah saja, misal bibir atau mata indah, tetapi bagaimana "sederhana" keseluruhan wanita tersebut.

Hal itu disebabkan, semakin sederhana wajah wanita, maka proses kognitif akan semakin mudah, sehingga lebih enak untuk dipandang. Lalu apa yang dimaksud dengan sederhana?

Sebuah penelitian meminta 169 pria dari Prancis selatan untuk mengurutkan dua daftar wajah wanita yang diurutkan secara acak, dari yang paling menarik sampai yang kurang menarik. Hasil studi tersebut ternyata cukup mengagetkan.

Selengkapnya...

3. Sosok Misterius di Foto USG, Hantu Nenek Buyut?

Awalnya, Sacha Rigby tidak tahu keberadaan sosok wajah nenek buyutnya. Ia mengetahui keberadaannya setelah memperlihatkan kepada keluarga. (dailymail)

Seorang calon ibu dikejutkan dengan penampakan sosok misterius dari hasil foto USG janinnya. Keluarganya mengatakan wajah itu mirip dengan nenek buyutnya, May Worthington, yang meninggal dunia tahun lalu pada bulan Maret.

Penampakan misterius itu terlihat dalam hasil USG buah hati di dalam kandungan yang masih berusia 18 minggu.

"Aku melihat nenek buyutku, rasanya sangat menyenangkan. Aku senang sekali kami mengambil foto USG. Sepertinya mereka saling menghadap, sedang berpelukan," kata Sacha Rigby asal Breightmet, Bolton, Inggris.

Selengkapnya...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.