Sukses

Top 3: Sosok Menyeramkan di Foto Pernikahan

Sosok berambut panjang di foto pernikahan, lelang meteor dengan harga fantastis, dan model terkenal karena Instagram buat pembaca penasaran.

Liputan6.com, Jakarta - Kehadiran sosok menakutkan tertangkap oleh seorang fotografer ketika melakukan dokumentasi pernikahan. Foto tersebut diambil di lobi Hotel Boulderado, salah satu gedung tua yang memiliki banyak sejarah di Boulder, Colorado.

'Hantu' tersebut nampak menghalangi bidikan kamera yang mengarah ke pengantin laki-laki dan wanita. Namun, ia mengaku tidak melihat sosok itu ketika mengambil foto.

Kisah itu menyedot perhatian pembaca Liputan6.com kanal Global, edisi Rabu (30/3/2016) pagi.

Tak hanya itu, pembaca juga tertarik dengan berita dijualnya meteor seharga Rp 64,7 miliar serta kisah perempuan yang jadi model terkenal berkat media sosial.

Berikut Top 3 Global Selengkapnya:

1. Ngeri, Sosok Berambut Panjang dan Awut-awutan di Foto Pernikahan

Foto diunggah oleh staf hotel melalui Reddit. (daily star)

Seorang fotografer yang sedang melakukan dokumentasi pernikahan di sebuah hotel berhantu, menemukan kehadiran sosok yang buat bergidik dalam foto-fotonya.

Sosok dalam foto tersebut terlihat menghalangi bidikan kamera yang mengarah ke pengantin laki-laki dan wanita. Namun, ia mengaku tidak melihat sosok itu ketika mengambil foto tersebut.

Foto diambil di lobi Hotel Boulderado, salah satu gedung tua yang memiliki banyak sejarah di Boulder, Colorado.

Selengkapnya...

2. Meteor yang Jatuh ke Bumi Dijual Rp 64,7 Miliar, Berminat ?

Salah satu bongkahan meteorit yang dilelang. (Sumber Christie's)

Balai lelang Christie’s di London akan menggelar lelang sejumlah meteor berukuran besar, yang nilainya ditaksir sekitar 3,4 juta poundsterling (Rp 64,7 miliar).

Di antara 83 meteor itu, ada satu meteor yang membawa korban jiwa ketika melesat sebagai bola api ke Bumi, tepat di sekitar kota Chelyabinsk pada 2013. Selain korban jiwa, ada 112 orang yang terpaksa dibawa ke rumah sakit.

Lalu ada sebuah meteor berbentuk setengah perisai seberat setengah ton yang menjadi batu termahal, dengan taksiran nilai sekitar 800 ribu poundsterling (Rp 15,2 miliar).

Selengkapnya...

3. Berkat Media Sosial, Perempuan Ini Jadi Model Terkenal

Dengan penggunaan yang cerdas, sejumlah wanita cantik Jerman menjadi model terkenal secara kilat.

Dengan kecerdikan melihat peluang, keberadaan media sosial bisa mendatangkan keuntungan ekonomi, perubahan sosial, layanan transportasi yang murah, dan ketenaran. Sejumlah gadis di Jerman menggunakan Instagram secara tepat sehingga dapat meraih peluang.

Dikutip dari The Local pada Selasa 29 Maret 2016, walaupun Instagram hanya merupakan media sosial paling digemari ke-6, Pamela Reif (19) bisa mencari nafkah melalui Instagram dan memiliki 2 juta pengikut.

Remaja yang berasal dari Karlsruhe, Baden-Württemberg ini mulai menggunakan aplikasi itu 3 tahun lalu, ketika kebanyakan warga Jerman masih belum menyadari kecenderungan media tersebut. Dalam 12 bulan, ia meraup 40 ribu penggemar.

Selengkapnya...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini