Sukses

Mengerikan, Jarum Suntik Ditemukan dalam Telur Paskah

Peristiwa ini terjadi beberapa hari setelah pelanggan Woolworth menemukan kecoak mati dalam kotak telur paskah belum lama ini.

Liputan6.com, Mebourne - Seorang pria asal Melbourne, Australia, dikejutkan dengan penemuan jarum suntik di dalam kemasan cokelat Cadbury bernama telur Paskah Dream pada perayaan Jumat Agung, 25 Maret 2016.

Sejak diunggah, cokelat kelinci berisikan jarum suntik itu telah dibagikan 4.690 kali melalui Facebook.

Menurut Peter Oakley, telur Paskah itu diterimanya pada perayaan Jumat Agung dari ibunya. Ibunya membeli edisi khusus cokelat tersebut dari Canterbury Garden Woolworths di Kota Kilsyth.

“Berhati-hatilah ketika memberikan cokelat kelinci kepada teman atau anak-anak. Semoga saja pelaku hanya melakukan ini sekali sebagai guyonan,” tertulis dalam akun Facebook pria tersebut.

Dalam kotak komentar Oakley juga mengatakan, "Sepertinya seseorang mengupas bagian belakang dan menaruh jarum suntik di dalam, lalu menutupnya kembali. Bagian cokelat yang pecah masih ada di dalamnya.”

Sebuah jajanan cokelat Paskah di Melbourne ditengarai berisi sebatang jarum suntik. (Sumber akun Peter Oakley via Facebook)

Namun sejumlah pengguna Facebook membawa masalah ini ke laman resmi toko Woolworths yang menganggap kisah itu sebagai rekaan belaka.

"Woolworths, sepertinya ada seseorang yang mengunggah laporan palsu dan berusaha untuk mendapatkan kompensasi, jadi berhati-hatilah. Ini merupakan modus baru," ungkap Lisa Bingochicky melalui akun Facebook miliknya.

“Saya setuju. Ketika dibeli seharusnya Anda mendengar suara aneh dari dalamnya. Bahkan bagian rusak pasti terasa, kenapa tidak diperiksa dan ditanyakan sebelum membeli. Saya tak percaya ini benar-benar terjadi,” ungkap Nikki Christidis.

Secara kebetulan, insiden itu terjadi beberapa hari setelah Woolworth mendapat keluhan dari pelanggan yang menemukan kecoak mati di dalam salah satu kota telur Paskah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini