Sukses

Foto Rambut Tebal Bayi 2 Bulan Ini Jadi Viral

Sosok si bayi mulai dikenal, setelah sebuah foto rambut sempurna putri pasangan Dave dan Mackenzie Kaplan setelah beredar di dunia maya.

Liputan6.com, San Fransisco - Bayi ini mungkin memiliki rambut yang lebih bagus daripada Anda. Bagaimana tidak, di usianya yang begitu muda sudah memiliki mahkota selayaknya orang dewasa.

Rambutnya tebal dan berwarna hitam, menutupi sempurna bagian kepalanya.

Sosok si bayi mulai dikenal, setelah sebuah foto rambut sempurna putri pasangan Dave dan Mackenzie Kaplan beredar di dunia maya.

Semua itu bermula pada Jumat 25 Maret 2016 lalu, saat Mackenzie Kaplan selfie bersama putrinya, Isabelle. Keesokan harinya, teman-teman dan keluarga mulai melaporkan bahwa foto buah hati pasangan dari San Francisco itu banyak dibagikan melalui berbagai situs media sosial.

"Sepupuku, Colin di Oregon mengirimkan sms mengatakan 'Kurasa aku mungkin yang menyebabkan foto ini beredar luas'," kata Dave Kaplan seperti dikutip dari CNN, Senin (28/3/2016).

Ia memposting selfie di jejaring sosial Reddit dengan judul: "sepupu bayiku memiliki rambut yang terlihat seperti penyiar berita."

Tak lama kemudian, foto itu menjadi viral dan menjadi yang terdepan di situs Reddit.

Salah satu hasil editan foto dengan model bayi bernama Isabelle yang memiliki rambut tebal seperti orang dewasa. (CNN/Dave Pollotart)

Rambut yang tebal itu lantas menjadi sasaran edit program photoshop oleh para pengguna dunia maya. Bayi itu dijadikan seperti malaikat hingga sosok Wolverine dari film X Men.

"Bagaimana bayi ini memiliki rambut yang lebih baik dari saya? Bukankan seharusnya bayi botak," komentar Kristopher Hough.

Menurut Jennifer Shu, seorang dokter anak dan penulis, kondisi rambut lebat Isabelle kemungkinan akibat faktor genetika.

"Ibuku bilang pada usia 3 bulan poniku sudah masuk ke mata saya," kata sang ayah Dave Kaplan.

Orangtua Isabelle pun gembira buah hatinya memberikan kebahagiaan tersendiri bagi orang lain, terutama dari gambar-gambar lucu hasil edit tersebut.

"Begitu menakjubkan melihat orang-orang kreatif, dan itu semua menyenangkan...," kata Dave Kaplan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini