Sukses

Top 3: Tertipu, Beli iPhone Murah Dapat Kue Dadar

Kasus pembelian iPhone dan mendapat barang tak sesuai harapan setelah dikirim kembali terjadi dan menjadi perbincangan hangat.

Liputan6.com, Jakarta - Ulah seorang pria asal China membeli iPhone 6s dengan harga 1.500 yuan atau Rp 3 juta dan mendapat kue pancake alias kue dadar, ternyata mengundang penasaran para pembaca. Artikel ini menjadi yang terpopuler di kanal Global Liputan6.com edisi Sabtu (26/3/2016) pagi.

Selain itu, pemberitaan mengenai video fenomena bintang meledak di angkasa juga menjadi salah satu sorotan. Pun demikian dengan tulisan terkait 12 hewan paling mahal yang pernah dijual di toko binatang.

Berikut ini selengkapnya dalam Top 3 Global:

1. Belanja Online iPhone 6s Rp 3 Juta Malah Dapat Kue Dadar

Pancake untuk cemilan sehatmu!

Pria asal China bernama Hou membeli iPhone 6s dengan harga 1.500 yuan atau Rp 3 juta, setelah menerima tawaran dari pesan e-mail. Menurut penjualnya, ponsel keluaran Apple itu harganya dibanting karena merupakan barang selundupan yang masuk ke Tiongkok.

Kemudian, saat kiriman paket datang, Hou kecewa berat. Alih alih mendapat ponsel, yang ia dapat adalah pancake alias kue dadar.

Selengkapnya di sini...


2. Perdana, NASA 'Pamer' Video Fenomena Bintang Meledak

Perdana, NASA 'Pamer' Fenomena Video Bintang Meledak  (NASA)

Ilmuwan NASA baru saja menjadi saksi sejarah melihat bintang meledak pertama kalinya. Badan antariksa milik AS mengatakan, rekaman tersebut dapat memberikan kesempatan bagi orang awam untuk menyaksikan ledakan di angkasa luar.

Ledakan maha dahsyat itu terjadi hanya 20 menit. Namun, memberikan kesempatan baru untuk memahami bagaimana asal muasal alam semesta dan kehidupan.

Selengkapnya di sini...


3. 12 Hewan Piaraan Mahal yang Dijual di Toko Binatang

Sejumlah hewan paling mahal yang dijual di toko biantang. (Wikipedia)

Menurut laporan Bureau of Labor Statistics, rumah tangga warga Amerika rata-rata menghabiskan US$ 500 per tahun untuk perawatan hewan piaraannya, meski mencari orang yang mengaku mengeluarkan nominal tersebut agak sulit.

Hewan eksotis jelas dapat melebihi ekspektasi, tapi bahkan hewan-hewan umum seperti kucing dan anjing terkadang membuat Anda mengeluarkan dana berlebih.

Hal itulah yang membuat harga binatang tersebut melonjak tinggi di pasaran. Daftar 12 hewan piaraan pun kemudian beredar, mulai dari anjing jenis Tibetan Mastiff hingga English Bulldog.

Selengkapnya di sini...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini