Sukses

Sosok Menyeramkan di Samping Bocah Ini, Hantu Penyihir?

Tengah malam, putri mereka selalu ditakutkan oleh kemunculan wanita tua di kamarnya. Apakah ini sosok wanita itu?

Liputan6.com, New York - Apakah foto spontan seorang anak kecil berusia 2 tahun yang sedang beranjak dari sofa memperlihatkan hantu seorang penyihir?

Foto itu diambil di sebuah rumah di North Tonawanda, New York. Menurut laporan, anak kecil tersebut mengaku sering ditakutkan oleh sosok wanita tua yang ia sebut sebagai Peg.

Dilansir, Express.co.uk, (25/3/2016), keluarga tersebut melaporkan kepada koran setempat, Artvoice, yang mengatakan Peg akan menghampiri kamar anak kecil itu tengah malam.

Terkadang, kehadirannya akan membuat takut anak kecil itu hingga berteriak-teriak memanggil orangtuanya. Namun, mereka tidak merasakan atau melihat hal yang aneh ketika masuk ke dalam kamar.

Kemunculan wajah menguatkan keberadaan sesosok wanita tua bernama Peg di dalam rumah mereka. (express.co.uk)

Orangtuanya mengaku, apa yang diceritakan putrinya agak mengerikan, tapi mereka selalu mengatakan itu hanya imajinasi sang anak.

Namun, ketika mereka melihat foto anak mereka tersenyum dan duduk di sofa, mereka melihat penampakan wajah menyeramkan muncul di bagian atas bahu kanan sang anak.

"Aku sering melihat sofa itu, dan gambaran itu tidak ada di sana," ungkap seorang teman keluarga tersebut.

"Apa itu seorang penyihir? Meski aku belum pernah melihat foto seperti itu sebelumnya, atau setelahnya. Aku hanya mengira bayangan itu muncul dari pencahayaan TV," ungkap ayah sang anak.

"Namun, tetap saja, menurutku itu agak aneh. Terkadang putriku akan menatap dengan mata kosong seolah-olah ia melihat penyihir di dalam rumah."

"Dan ketika aku mengambil foto itu, entah bagaimana bayangan itu muncul dalam bentuk wajah seseorang."

"Aku sedang menatap sofa itu sekarang, dan aku tidak melihat adanya 'bayangan' yang menyerupai wajah penyihir."

Keluarga tersebut kini hendak pindah dari rumah yang berada di jalanan bersejarah di wilayah Oliver Street. Mereka pindah bukan karena Peg, tapi itu adalah rumah sewa dan mereka berniat untuk membeli rumah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini