Sukses

Hilang Kendali, Sopir Parkir Mobil Menemplok di Tembok

Mobil yang parkir miring itu menarik perhatian para pejalan kaki dan pengendara mobil untuk menontonnya.

Liputan6.com, Buckinghamshire - Seharusnya kisah ini berakhir penuh tragedi, namun, sang pengemudi meski sempat kehilangan kendali atas mobilnya, berhasil mengendalikan kendaraan roda empatnya itu dengan parkir yang 'sempurna'.

Dan nyawanya pun berhasil diselamatkan. Bahkan mendapat banyak perhatian dari pejalan kaki.

Pemadam kebakaran Inggris berhasil menolong sopir perempuan di dalam mobil BMW berwarna hitam itu dari kaca belakangnya. Setelah sebelumnya si pengemudi gagal mengendalikan kendaraan mewah itu.

 

BMW tersebut menabrak pinggiran trotoar lantas nyaris terbalik untuk kemudian terseret arah jalan setapak antara sebuah rumah dan tanah. Lalu berujung menemplok di tembok rumah.

"Mobil itu secara gerak lambat nan anggun meluncur dengan bagian sampingnya sebelum berhenti sempurna di tengah-tengah antara rumah dan pinggiran taman," kata salah seorang petugas polisi seperti dilansir dari News.com.au, Kamis (24/3/2016).

Kehilangan Kontrol, Sopir Ini Parkir Mobilnya dengan 'Sempurna' (news.com.au)

Kecelakaan itu terjadi di kota High Wycombe, pinggiran Buckinghamshire pada Rabu 23 Maret sore.

Karena menyuguhkan 'pemandangan' yang tak biasa, banyak pejalan kaki atau pengendara berhenti untuk melihat 'mobil parkir yang spektakuler' itu.

Kru pemadam berhasil menyelamatkan pengemudi pada pukul 16.00 sore, lalu memberikan pertolongan pertama di tempat sebelum membawanya ke rumah sakit. Untungnya, ia hanya luka lecet.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.