Sukses

Lagi-lagi, TKI Diperkosa Majikan di Malaysia

Seorang perempuan muda TKI telah diperkosa oleh majikannya hingga dua kali. Pembantu rumah tangga asal Indonesia berumur 19 tahun itu bekerja di Bandar Baru Ampang, Ampang. Sang majikan telah ditangkap polisi Malaysia.

Liputan6.com, Kuala Lumpur: Lagi-lagi kabar tak sedap berembus dari Malaysia. Kali ini bukan soal klaim tentang salah satu budaya kita oleh negara tetangga itu. Tapi berita tentang perundungan terhadap seorang TKI oleh majikannya. 

Sebuah surat kabar lokal, Harian Utusan Malaysia menulis, Senin (5/9), seorang TKI telah diperkosa oleh majikannya hingga dua kali. Pembantu rumah tangga asal Indonesia berumur 19 tahun itu bekerja di Bandar Baru Ampang, Ampang. Kasus perkosaan terbongkar setelah TKI yang tidak disebutkan namanya itu berhasil melarikan diri dari rumah sang majikan. Perempuan muda itu ditemukan oleh warga sedang menangis meraung-raung karena tak tahan atas perlakuan majikannya.

Menurut kepala polisi Ampang, Asisten Komisioner Abdul Jalil Hassan, seperti dikutip ANTARA, perempuan muda itu telah dipaksa melayani nafsu birahi majikannya di bawah ancaman. Dari pengakuan korban, dirinya telah diperkosa dua kali oleh majikan laki-lakinya yang telah berkeluarga dengan 3 anak. Selain diancam, perempuan muda itu juga sempat dipukul jika tidak mau melayani sang majikan.(VIN)




* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini