Sukses

Top 3: Aksi Rakus Turis China Mengambil Udang Goreng

Kembali kelakuan turis China mendapat sorotan dunia internasional.

Liputan6.com, Jakarta - Belum lama ini, perilaku turis China mendapat kritikan. Sebuah rekaman memperlihatkan aksi rakus mereka berebutan mengambil udang goreng dengan memakai piring.

Padahal sejumlah makanan yang diambil itu tidak habis mereka makan. Rupanya rekaman aksi mereka itu paling membuat pembaca Liputan6.com kanal Global edisi Senin (21/3/2106) tertarik.

2 Berita lainnya adalah 25 kutipan inspiratif wanita hebat dan nelayan China tangkap ikan monster.

Berikut Top 3 Selengkapnya:

1. Perilaku Memalukan Turis China di Thailand

Rekaman turis China berebutan udang tengah beredar di dunia maya. (shanghaiist)

Sebuah rekaman memperlihatkan sekelompok turis China rakus mengambil udang goreng.

Sejak diunggah, rekaman yang beredar melalui media sosial China, Weibo tersebut telah mendapatkan perhatian media. Rekaman berdurasi 38 detik itu memperlihatkan para turis berdesakan mengambil makanan dengan membawa sejumlah piring penuh dengan udang goreng.

Dilansir Shanghaiist, sebagian besar makanan yang diambil para wisatawan tidak dimakan. Hal itu pun berujung pada kritikan pedas netizen terhadap mereka yang rakus.

Selengkapnya...

2. 25 Kutipan Inspiratif Wanita-wanita Hebat

Jika di Indonesia punya Iriana Jokowi, ibu negara pertama yang naik pesawat ekonomi. Di Amerika punya Michelle Obama yang jago nge-rap! :D

Pada zaman dahulu, wanita tidak boleh mengenyam pendidikan. Hanya kaum pria yang boleh bersekolah ke jenjang yang lebih tinggi.

Umumnya, kaum Hawa kerap diminta beraktiftas di dalam rumah seperti mengurus rumah tangga, anak, dan suami.


Namun tak demikian pada era modern ini, dengan adanya emansipasi wanita, mereka bisa beraktifitas dengan bebas di luar rumah untuk bekerja. Bahkan, tak sedikit yang menduduki jabatan tinggi di perusahaan, pemerintahan, hingga dunia militer.

Selengkapnya...

3. Mirip di Film Horor, Nelayan China Tangkap 'Ikan Monster'

Menangkap ikan aneh bertaring, seorang nelayan enggan mengonsumsinya karena dikhawatikan beracun. (dailymail)

Seorang nelayan dari bagian tenggara China dibuat heran dengan tangkapannya belum lama ini ketika mendapatkan ikan yang ia duga hanya terdapat dalam film-film horor.

Leung asal Jiangmen, provinsi Guangdong ketika itu sedang memancing di West River bersama teman-temannya pada hari selasa ketika mendapatkan tangkapan 'ikan monster,' seperti yang dilaporkan Huanqiu afiliasi People's Daily Online.

Selengkapnya...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini