Sukses

Kate Middleton Ungkap Panggilan Sayang George ke Ratu Elizabeth

Kate juga mengungkap Ratu Elizabeth selalu memberi kejutan untuk Pangeran George dan Putri Charlotte setiap kali mereka tinggal bersama.

Liputan6.com, London - The Duchess of Cambridge mengungkap banyak orang yang gugup ketika bertemu dengan Ratu Inggris Elizabeth. Bahkan ada yang pingsan. Namun pada sisi lain, Ratu Elizabeth juga seperti wanita lainnya. Dia pun memiliki panggilan kesayangan dari sang cicit, Pangeran George.

Catherine Elizabeth Middleton atau Kate Middleton mengungkapnya dalam sebuah tayangan dokumenter "Our Queen at Ninety" yang tayang 27 Maret di ITV Inggris.

"George baru berusia 2,5 tahun, memanggilnya 'Gan-Gan'," ungkap Kate dalam video yang dilansir Telegraph.

Menurut dia, Ratu Elizabeth juga selalu memberi kejutan untuk Pangeran George dan Putri Charlotte setiap kali mereka tinggal di rumah pemimpin Inggris itu.

"Dia selalu menyenangkan mereka dengan hadiah-hadiah di kamar tidur ketika kami tinggal bersamanya," lanjut istri Pangeran William tersebut.

Instagram kerajaan mengunggah teaser tayangan ini. Tayangan tersebut merupakan wawancara solo perdana Kate sejak bergabung dengan keluarga kerajaan pada 2011.

Ratu Elizabeth saat memberi makan kuda. (The Telegraph)

Pembuat film menghabiskan hampir 2 tahun untuk syuting program berdurasi 2 jam. Tayangan ini akan mengabadikan Ratu sebagai perempuan yang dihormati dalam keluarga dan negarawan.

Kamera para kru film merekam aktivitas Ratu Elizabeth mulai dari pertemuan mingguan dengan Perdana Menteri Britania Raya David Cameron hingga saat dia memberi makan kudanya dengan wortel.

Ratu Elizabeth akan merayakan ulang tahunnya yang ke 90 pada 21 April 2016.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.