Sukses

Top 3: Ini Dia Wajah Dewasa Bocah di Meme Success Kid

Sebagian besar netizen mungkin ingat wajah anak yang mendapatkan julukan Success Kid ini.

Liputan6.com, Jakarta - Sebagian besar netizen mungkin ingat wajah anak yang mendapatkan julukan Success Kid, fotonya telah dijadikan meme di dunia maya selama beberapa tahun, bahkan hingga sekarang ini. Foto itu lantas menjadi terpopuler di kanal Global Liputan6.com edisi Jumat (18/3/2016).

Sementara itu, 2 berita lainnya yang juga banyak menarik perhatian adalah diet terkenal yang ternyata dilakukan sejak zaman manusia purba dan daftar negara paling Bahagia di Dunia.

Selengkapnya dalam Top 3 Global berikut ini:

1. Bocah Lucu Meme 'Success Kid' Sudah Besar, Seperti Ini WajahnyaFoto terbaru Sammy bersama ibunya telah dilihat lebih dari 2.5 juta kali. (news.com.au)

Sejak ibunya unggah foto putranya bernama Sammy Griner pada tahun 2007, gambaran tersebut telah dimanfaatkan oleh jutaan orang sebagai meme untuk mengungkapkan perasaan keberhasilan mereka melalui media sosial.

Foto tersebut diambil saat Sammy bersama kedua orangtuanya sedang bermain di pantai. Namun, tak banyak yang tahu, wajah menggemaskan anak yang terlihat semangat dan mendunia itu diambil ketika ia hendak memasukkan pasir ke dalam mulutnya.

Selengkapnya di sini...

 

2. Diet Terkenal Ini Ternyata Dilakukan Semenjak Manusia Purba

....

Dalam upaya menurunkan berat badan, diet paleo menjadi suatu jenis diet yang populer baru-baru ini. Jenis diet ini adalah mengonsumsi protein lebih banyak daripada karbohidrat.

Diambil nama 'paleo' karena berasal dari zaman purba karena menu yang disantap berdasarkan jenis yang sama seperti manusia masa lalu konsumsi.

Selengkapnya di sini...


3. Ini Daftar Negara Paling Bahagia di Dunia, Indonesia?

Berikut adalah beberapa contoh ritual yang dapat Anda terapkan ke dalam hidup Anda.

Survei keempat World Happiness Report baru saja dilaporkan. Denmark berada di peringkat pertama sebagai negara paling berbahagia di dunia. Sementara, Burundi, berada di posisi paling buncit.

Laporan itu juga memuat negara yang memiliki kesenjangan sosial yang lebih sedikit ternyata warganya hidup jauh lebih bahagia.

Swiss, Islandia, Norwegia dan Finlandia, seperti Denmark adalah negara-negara yang paling baik dalam jaminan keamanan sosialnya. Mereka adalah lima besar sebagai negara paling berbahagia.

Selengkapnya di sini...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini