Sukses

Dandani Putri Kecilnya yang Modis, Ayah Jadi Sorotan Instagram

Seorang ayah jadi sorotan di Instagram karena memperlihatkan putrinya berpakaian modis dan menggemaskan.

Liputan6.com, Melbourne - Pete Fuentes dan putrinya Harlow Herbison-Fuentes pindah dari Los Angeles, Amerika ke Australia empat tahun lalu.

Dua tahun kemudian, ayah rumah tangga yang kini tinggal di Melbourne, Victoria itu memutuskan untuk memanfaatkan media Instagram untuk mendokumentasi kecintaannya terhadap Harlow, yang kini berusia 5 tahun.

Hal itu dilakukannya agar kelak mereka bisa melihat kembali foto-foto Harlow yang menarik pada masa mendatang.

Seorang ayah memanfaatkan media Instagram untuk mendokumentasi kecintaannya terhadap purtinya, tak disangka unggahannya menarik perhatian netizen. (dailymail)

Kini, ayah pemilik akun 'The Daddy Fashion stylist' di Instagram telah mendapatkan lebih dari 111.000 pengikut dengan memajang tampang Harlow yang lucu mengenakan pakaian-pakaian modis -- dari ponco Bruberry, tas Louis Vuitton hingga celana yang dibeli di Target serta merek-merek lokal lainnya.

"Mendandan Harlow bukan hal baru bagiku, karena aku sudah melakukannya sejak ia masih bayi. Nama 'The Daddy Fashion Stylist' aku dapatkan dari permainan kata. Aku seorang ayah. Aku suka fesyen. Dan aku juga penata gaya Harlow. Semua itu masuk di akal," ungkap Fuentes kepada Daily Mail Australia.

Akun 'The Fashion stylist' di Instagram telah mendapatkan lebih dari 111.000 pengikut. (dailymail)

"Aku ayah penuh waktu. Dari mengajak Harlow bermain selama seminggu, hingga kelas menari pada akhir pekan, di samping beberes rumah. Meski cukup menyulitkan, tapi menurutku sangat sepadan yang pernah kualami.

"Fuentes mengatakan Harlow suka sekali berpose untuk difoto, tapi dia belum tahu tentang media sosial atau apa yang sedang terjadi terhadap dirinya. Foto-foto tersebut diambil di sela-sela kehidupan kami."

"Sebagian besar waktu, aku hanya mengarahkan kamera dan mengambil fotonya. Terkadang aku mendapati satu atau dua foto yang kusuka, lalu bagikan ke media sosial, ungkap Fuentes."

"Terkadang juga sesi foto kami berkaitan dengan pekerjaan, namun di atas semua itu, kebutuhan Harlow menjadi prioritas. Jika dia tidak mau difoto, maka aku tidak akan memotonya.

"Setiap saat harus menyenangkan baginya, dan biasanya selalu seperti itu. Jika hari tidak mendukung, kami tak akan foto-foto. Sesederhana itu. Hal yang terbaik dari semua ini adalah, ia mendapatkan uang dan semua itu kami tabung untuk segala kebutuhannya nanti."

Pete Fuentes dan purtinya Harlow Herbison-Fuentes, bersama rekannya pindah dari Los Angeles, Amerika ke Australia empat tahun lalu. (dailymail)

Dilansir, Dailymail, Kamis (17/3/2016), sejumlah gaya kesukaan Fuentes untuk Harlow adalah nyaman dan multi-fungsi.

"Aku tak sabar musim dingin datang, di mana jins ketat berwarna gelap dan mantel kotak-kotak berwarna merah dan hitam akan menjadi tren," ungkap Fuentes.

"Harlow gemar sekali mengenakan gaun, itu sebabnya sebagian besar foto-fotonya ia terlihat mengenakan gaun. Aku senang sekali ia suka memakai gaun. Dia adalah seorang anak perempuan yang feminin.

Fuentes mengungkapkan bahwa dia mendapatkan inspirasi dari Kourtney Kardashian yang ia pandang sebagai lambang dari orangtua yang memiliki penuh dedikasi.

Harlow bersama rekannya Pete Fuentes, Jason. (dailymail)

"Aku penggemar setia blog-nya, di mana isinya juga memberikan aku dorongan dan inspirasi. Hal seperti, jika dia bisa melakukannya, mengapa kita semua tidak bisa?"

Fuentes juga mengungkapkan mereka memiliki hubungan yang sangat dekat -- sesuatu yang jelas terlihat dari postingan-nya di Instagram.

"Kami mengatakan saling mencintai sepanjang hari. Dan, tidak ada hari yang lewat tanpa adanya pelukan-pelukan hangat," katanya.

Kami merasa beruntung dan bersyukur memiliki anak kecil ini, cantik luar dan dalam. Dia baik, penyayang dan penuh perhatian. Kami benar-benar merasa sangat beruntung."

Sejumlah gaya kesukaan Fuentes untuk Harlow adalah nyaman dan multi-fungsi. (dailymail)

Meski Fuentes berpikir akunnya tengah 'naik daun', namun dengan rendah hati ia merasa perjalanannya masih panjang.

"Banyak yang masih ingin kulakukan, dalam mode anak-anak dan dunia lainnya, dan aku merasa baru memulai perjalanan ini," ungkapnya.

"Ada sejumlah proyek yang sedang kulakukan pada tahun ini, dalam dunia mode anak-anak dan lainnya. Aku sudah tak sabar untuk membagikan setiap proyekku."

Perhatikan kelucuan Harlow melakukan lip sync pada alunan tema lagu Frozen berjudul 'Let It Go'.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.