Sukses

Top 3: Ini Keluarga 'Awet Muda' yang Bikin Penasaran

Ayah dan ibu dalam foto tersebut sungguh awet muda. Lebih mirip seperti kakak atau pacar daripada orangtua.

Liputan6.com, Jakarta - Sebuah keluarga di Tiongkok menghebohkan para netizen setelah foto mereka tersebar di internet. Pasalnya, ayah dan ibu dalam foto tersebut sungguh awet muda. Lebih mirip seperti kakak atau pacar daripada orangtua.

Kisah tersebut lalu menjadi yang terpopuler di kanal Global Liputan6.com edisi Kamis (17/3/2016).

Sementara 2 berita lain yang juga menjadi sorotan adalah keberadaan UFO di Area 51, dan pengerahan pemadam kebakaran untuk melepas cincin di alat vital.

Berikut selengkapnya dalam Top 3 Global:

1. Keluarga 'Awet Muda', Ayah Dikira Pacar dan Ibu Disangka Kakak

Foto keluarga ini hebohkan netizen (Foto: People's Daily Online).

Kisah tersebut berawal dari seorang pengguna internet dengan nama sysev7n, yang menyeleksi foto-foto milik ayahnya di Chengdu, Tiongkok.

Kemudian ia menemukan foto lama dan membandingkannya dengan gambar yang diambil pada liburan baru-baru ini. Perempuan tersebut menyadari bahwa orangtuanya seperti tak bertambah tua.

Ayah dan ibunya dalam foto tersebut sungguh awet muda. Lebih mirip seperti kakak atau pacar daripada orangtua.

Selengkapnya di sini...

 

2. Google Maps Kuak Keberadaan UFO di Area 51 yang Misterius?

Tampak benda yang diduga UFO (Foto: ufosightingsdaily.com/Google Maps).

Seorang "peneliti" makhluk Mars, Scott Waring, mengklaim bahwa ia telah menemukan UFO di dalam sebuah bangunan pengontrol iklim di dekat Area 51 dengan mengunakan Google Maps.

Seorang pencetus teori konspirasi itu mengklaim bahwa piring terbang yang tampak mirip dengan Millennium Falcon tersebut ditempatkan di dalam bangunan pengontrol cuaca dekat danau kering ketiga di sebelah kiri Area 51.

Selengkapnya di sini...

 

3. Lepas 13 Cincin di Alat Vital Pria, Pemadam Kebakaran Dikerahkan

Seorang kakek terpaksa mendapatkan pertolongan darurat setelah 13 cincin tidak bisa lepas dari alat kelaminnya selama 4 hari.

Seorang pria berusia 52 tahun di Jerman kelabakan ketika kegemaran anehnya nyaris membawa petaka. Untung saja pihak pemadam kebakaran berhasil menolongnya.

Dikutip dari The Local, laporan Die Welt menyebutkan bahwa pemadam kebakaran akhirnya turun tangan untuk membantu pria yang tinggal di Kota Munich itu melepaskan 13 cincin logam yang dipasangnya pada alat kelamin.

Masalahnya, semua cincin itu tidak bisa dilepas hingga empat hari lamanya.

Selengkapnya di sini...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.