Sukses

Kerbau Mengamuk Kacaukan Pertandingan Sepak Bola

Seekor kerbau memasuki lapangan bola dan mencoba mengejar sejumlah remaja yang sedang bertanding.

Liputan6.com, Maryborough - Seekor kerbau ‘berkunjung’ ke lapangan bola di Queensland, Australia, dan membuat kerusuhan. Ia berlarian seperti hendak menanduk para remaja yang sedang bertanding.

Dikutip dari Australian Broadcasting Corporation pada Rabu (16/32016), seorang warga bernama Ryan Devenish sedang menyaksikan keponakannya bertanding di lapangan di kota Maryborough pada akhir pekan lalu.

Dari tempat penonton, ia sempat mengambil kamera dan merekam kejadian itu, lalu mengunggahnya ke Facebook, katanya, “Nah, jadi semakin menarik…hari ini.”

Devenish mengatakan ia pertama kali melihat kerbau itu menyeruak dari semak di dekat tempatnya berdiri, katanya, “Mula-mula ia menatap saya dan mencoba mendekat hingga sekitar 1,5 meter dan mendadak berhenti, lalu kembali ke semak.”

Seekor kerbau memasuki lapangan bola dan mencoba mengejar sejumlah remaja yang sedang bertanding. (Sumber cuplikan video Ryan Devenish via Facebook)

Lapangan bola di taman Federation di Grandville dikelilingi sejumlah semak belukar dan sepertinya kerbau itu tersasar. Kerbau itu kemudian muncul lagi di tengah pertandingan.

Katanya, “Saya mencoba mengintip ke pinggiran untuk mencari lubang di pagar tempat ia keluar masuk. Ia tampak kesal dan saya menduga ada suatu kejadian di belakang sana.”

Seekor kerbau memasuki lapangan bola dan mencoba mengejar sejumlah remaja yang sedang bertanding. (Sumber cuplikan video Ryan Devenish via Facebook)

“Saya mulai merekam lagi dan ternyata ia berlari ke arah lapangan dan mengejar-ngejar para remaja. Kalau dia tidak secepat itu saya bisa menangkapnya dengan mudah.”

Untunglah tidak ada pemain atau penonton yang cedera dalam peristiwa itu dan sang kerbau hengkang menuju semak dan tidak kembali lagi. Pertandingan pun dilanjutkan.

Simak ulah kerbau itu melalui video unggahan AOL berikut ini:

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.