Sukses

Kepala Anak Ini Terjebak di Lubang Tempat Tidur Panti Pijat

Ia memasukkan kepalanya pada tempat tidur pijat yang dilengkapi dengan lubang pada bagian kepala sebagai wadah untuk muka.

Liputan6.com, China - Seorang anak laki-laki berumur 11 tahun di China bagian timur menangis kesakitan lantaran kepalanya terjebak di lubang tempat tidur sebuah panti pijat. Petugas pemadam pun diturunkan untuk membantu mengeluarkannya.

Seperti dilansir dari Shanghaiist, Selasa (15/3/2016), peristiwa tersebut terjadi pada akhir pekan di panti pijat di Hangzhou.

Menurut media setempat, awalnya anak itu bersama kedua orangtuanya mengunjungi tempat pijat tersebut pada Minggu 13 Maret sore. Saat mereka tengah menikmati pijatan, sang anak mulai mencari perhatian. 

Ia memasukkan kepalanya pada tempat tidur pijat yang dilengkapi dengan lubang pada bagian kepala sebagai wadah untuk muka.

Akibat keisengannya, anak tersebut tak bisa menarik kembali kepalanya keluar. Ia lalu menangis akibat menahan sakit.

Suara tangisan itu lalu membuyarkan proses relaksasi kedua orangtuanya.

Polisi dan petugas pemadam kebakaran pun dipanggil. Belum sempat datang, kepala si anak berhasil dikeluarkan.

Dengan cara yang lembut, polisi memegang kepala anak itu sambil mendorongnya ke atas melalui lubang.

Setelah kejadian ini, si anak terlihat trauma meski tak mengalami luka.

Pada tahun 2013, kejadian serupa juga pernah terjadi pada seorang gadis kecil. Petugas pemadam kebakaran menyelamatkan bocah perempuan itu dengan merusak meja tersebut. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.