Sukses

Top 3: Penampakan Desain Pesawat Masa Depan

Luar biasa... Pesawat futuristik itu mempunyai kapasitas hingga 1.000 kursi.

Liputan6.com, Jakarta - Airport Parking & Hotels dan Imperial College London membuat sebuah gagasan, yang menggambarkan pesawat masa depan 30 hingga 40 tahun ke depan. Pesawat futuristik itu mempunyai kapasitas hingga 1.000 kursi yang dilengkapi dengan headset virtual serta proyeksi gambar di dinding.

Gambaran tersebut membuat penasaran pembaca Liputan6.com kanal Global edisi Selasa (15/3/2016).

Selain itu, 2 berita menarik lainnya adalah 10 makanan mengandung unsur 'mematikan' dan petani di Meksiko yang mengaku diperintah Alien membangun piramida.

Berikut ini selengkapnya di Top 3 Global:

1. Ini Desain Futuristik Pesawat Tahun 2050, Keren atau Ngeri?

Konsep pesawat pada tahun 2050 (Foto: Airport Parking & Hotels).

Tim Airport Parking & Hotels dan Imperial College London dan juga mahasiswa PhD di bidang desain, Adam Omar, merancang pesawat canggih untuk 30 hingga 40 tahun ke depan. Memiliki keunggulan dari jet saat ini dan generasi teknologi selanjutnya.

Pesawat itu akan dijalankan dengan menggunakan tenaga biofuel rendah emisi dan akan digerakkan dengan serangkaian kipas elektrik yang tenaganya berasal dari mesin kecil.

Selengkapnya di sini...

 

2. 10 Makanan Ini Ternyata Mengandung Unsur 'Mematikan'

Ilustrasi batang rhubarb | Via: lolaberry.com

Untuk para penggemar pemacu adrenalin lewat makanan, mereka biasanya mencicipi panganan ekstrem dan cenderung berbahaya. Misalnya saja sate ular, sop buaya, atau kalajengking goreng yang terkenal di Thailand.

Namun, tahukah Anda, ternyata panganan yang dekat dengan kita juga mengandung zat-zat berbahaya. Berikut adalah daftar makanan yang ternyata mematikan.

Selengkapnya di sini...

 

3. Petani di Meksiko 'Diperintahkan Alien' Membangun Piramida

Seorang pria asal Meksiko mengaku diperintahkan alien untuk membangun kuil berbentuk piramida. (odditycentral)

Petani asal Meksiko Raymundo Corona membangun piramida Aztec setinggi 6.7 meter di gurun, 74 kilometer dari perbatasan Meksiko-AS.

Ketika ditanya alasan ia membangun piramida Aztec di tengah-tengah gurun, dengan lugas ia mengatakan, "makhluk angkasa luar menyuruhku melakukannya tiga dekade lalu."

Selengkapnya di sini...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.