Sukses

Top 3: Teori Rahasia Segitiga Bermuda Sedot Perhatian

Sebuah temuan diyakini membuka jalan atas jawaban misteri di Segitiga Bermuda

Liputan6.com, Jakarta - Selama ini, Segitiga Bermuda dikenal sebagai tempat yang misterius. Lokasi itu, diyakini menjadi lokasi hilangnya lebih dari 20 pesawat dan 50 kapal dalam jangka waktu 100 tahun.

Segitiga Bermuda adalah wilayah imajiner yang menghubungkan tiga titik, yakni Florida, Puerto Rico dan Pulau Bermuda, yang letaknya berada di tengah-tengah Samudra Atlantik. Total, area tersebut mempunyai luas 4 juta kilometer persegi.

Artikel tentang penemuan ilmuwan terhadap misteri Segitiga Bermuda telah menarik perhatian pembaca Liputan6.com, kanal Global edisi Senin (14/3/2016).

Sementara itu, dua berita lainnya yang tidak kalah ramai diburu pembaca mengisahkan tentang model ganteng yang dulunya seorang perempuan, serta seekor kucing yang rela berenang untuk melakukan pengejaran terhadap burung.

Top 3 Global selengkapnya:

1. Temuan Ilmuwan Ini Akhiri Misteri Segitiga Bermuda?

Segitiga Bermuda (Foto: Noaa National Ocean Service).

Banyak teori yang berusaha menjelaskan hilangnya kapal dan pesawat di lokasi itu. Seperti makhluk ekstraterresterial yang menculik manusia untuk dijadikan kelinci percobaan, pengaruh Atlantis yang Hilang (Lost Atlantis), pusaran yang menyedot benda ke dimensi lain, dan hal-hal lainnya.

Namun, sebuah temuan diyakini membuka jalan atas jawaban misteri di Segitiga Bermuda. 

Selanjutnya...

 

2. Model Ganteng dan Kekar Ini Terlahir sebagai Perempuan

Kehadiran Laith Ashley dalam New York Fashion Week berhasil mencuri banyak perhatian pengguna sosial media Instagram,(News.com.au)

Kehadiran Laith Ashley (26) dalam New York Fashion Week berhasil mencuri banyak perhatian pengguna sosial media Instagram, khususnya para perempuan.

Bagaimana tidak. Dengan tubuh kekarnya, bahunya yang lebar, otot perut yang six pack, tatapan mata yang tajam dan jenggot tipis yang menghiasi wajah tampannya, setiap wanita yang memandangnya bisa saja dibuat jatuh hati padanya.

Namun satu hal yang membuat ia berbeda dengan laki-laki berwajah tampan lainnya. Ashley sesungguhnya adalah transgender.

Selengkapnya...

 

3. Kucing Ini Rela Berenang Demi Mengejar Kawanan Angsa

Kucing di antara kawanan angsa dan burung (Foto: Geoff Eagle/Rossparry.co.uk).

Kucing dikenal sebagai hewan yang tak senang dengan air. Namun, hal tersebut tak membuat seekor kucing gentar menghadapi ketakutannya ketika harus terjun ke dalam waduk untuk mengejar burung.

Sebuah gambar yang diambil oleh seorang fotografer, Geoff Eagle, menunjukkan seekor kucing sedang berenang di antara kawanan bebek dan angsa, sebelum akhirnya hewan berkaki empat itu diambil oleh penjaga waduk.

Eagle yang seorang fotografer lepas, berhasil mengabadikan aksi nekat kucing tersebut di Taman Kota Thrybergh Rotherham, South Yorkshire, pada pekan ini.

Kakek berusia 69 tahun yang bertempat tinggal di dekat taman tersebut, mengaku bahwa ia sering pergi ke sana, satu atau dua kali dalam seminggu.

Selanjutnya...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini