Sukses

Top 3: Rekaman Sinkhole Sedot Bus

Rekaman jalanan tiba-tiba amblas yang menyebabkan bus terjungkal dengan bagian belakang mengudara ini begitu mencengangkan.

Liputan6.com, Jakarta - Rekaman jalanan tiba-tiba amblas yang menyebabkan bus terjungkal dengan bagian belakang mengudara ini begitu mencengangkan. Banyak orang penasaran ingin tahu apa sebenarnya yang terjadi.

Keberadaan video tersebut jadi terpopuler di kanal Global Liputan6.com edisi Sabtu (12/3/2016). Sementara berita lainnya tentang model seksi yang tewas akibat serangan jantung usai operasi plastik dan cara yang dianggap paling tepat untuk melipat kaos kaki.

Selengkapnya dalam Top 3 Global berikut ini:

1. Detik-detik Menegangkan Sinkhole 'Menelan' Bus di China

Sebuah bus belum lama ini terperosok ke dalam lubang amblas di Guiyang, China, mengakibatkan 3 orang terluka. (Business Insider)

Video mencengangkan telah muncul di dunia maya memperlihatkan bus terjun ke dalam sinkhole di Guiyang, provinsi Guizhou belum lama ini.

Insiden yang terjadi pada hari Kamis, 10 Maret 2016 dini hari hari pukul 00.30, terjadi ketika transportasi umum tersebut hendak mengakhiri perjalanannya menuju tempat parkir. Melaju dalam kecepatan sedang, jalanan tiba-tiba amblas menyebabkan bus terjungkal dengan bagian belakang mengudara.

Seorang pengemudi dan dua penumpang terjebak di dalam bus selama 40 menit, sebelum regu penyelamat berhasil mengeluarkan mereka.

Selengkapnya di sini...

 

2. Operasi Plastik, Model Seksi Ini Kena Serangan Jantung Lalu Tewas

Raquel Santos tewas beberapa jam setelah melakukan operasi plastik (Foto: tuotrodiario.hola.com).

Seorang dokter bedah plastik didakwa telah menyebabkan seorang model tewas akibat menjalani prosedur operasi plastik sederhana yang dikenal dengan Chinese Moustache.

Model berumur 28 tahun, Raquel Santos, mengalami serangan jantung pada Januari lalu, yang dialaminya beberapa jam setelah Dr. Warner Moraes menyuntikkan filler--sejenis gel yang berfungsi mengoreksi bagian tubuh dengan cara menambahkan jaringan lunak ke bagian tubuh yang mengalami kekosongan-- ke dalam kerutan di sekitar mulutnya.

Selengkapnya di sini...

 

3. Ternyata, Ini Cara Paling Benar Melipat Kaos Kaki

Ternyata selama ini banyak di antara kita yang salah melipat kaos kaki sehingga mudah tercerai berai. Begini cara melipat yang lebih baik. (Sumber Klara Egilson)

Seorang wanita dari Islandia berbagi cara melipat kaos-kaos kaki supaya terlihat lebih rapi dalam laci dan tidak mudah tercerai berai.

Uniknya, Klara Egilson melipat malah lebih mirip seni lipat origami dari Jepang.

Selengkapnya di sini...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.