Sukses

Top 3: Makhluk Mengerikan Bikin Bocah Kabur Paling Hits

Bocah-bocah di pedalaman hutan Brasil lari berhamburan tatkala melihat sosok makhluk mengerikan. Bigfoot? Atau hoax belaka?

Liputan6.com, Jakarta - Sebuah video dengan kualitas rekaman yang kurang baik diduga berhasil merekam sosok makhluk mitologi mengerikan yang menghuni pedalaman hutan.

Melalui situs berbagi video, akun Strange Videos mengungkapkan video tersebut diambil di Brasil ketika anak-anak suku Indian sedang bermain di tengah-tengah hutan.

Berita tentang penampakan makhluk mitologi Bigfoot itu ternyata paling hits bagi para pembaca Liputan6.com kanal Global edisi Jumat (11/3/2016). Dua berita lainnya yang juga menarik adalah hidran air yang tersumbat ikan serta penumpang asal China yang membuka pintu darurat pesawat yang siap terbang karena mengaku kegerahan.

Berikut Top 3 Global selengkapnya.

1. 'Makhluk' Mengerikan Menampakkan Diri, Bocah-bocah Lari Ketakutan

Foto: The Richest

Di dalam video yang berdurasi 1 menit 40 detik memperlihatkan 6 anak-anak. 3 Di antaranya asyik menggelar perlombaan sementara lainnya sebagai juri dan seorang lainnya merekam kesenangan mereka.

Namun, ketika ketiga orang tersebut menyelesaikan lomba mereka, perhatian perekam teralih ke salah satu temannya yang berada di sisi kiri layar.

Dikutip dari Express.co.uk, dengan lantang ia berusaha untuk memberi tahu bahwa ada sesuatu yang mengintip dari belakangnya.

Namun, karena kualitas rekaman yang kurang baik, tidak terlihat jelas apa yang berada di latar belakang. Tapi wujud tersebut jelas sedang mengintip kegiatan para bocah tersebut.

Selengkapnya... 

2. Bergegas Memadamkan Api, Petugas Mendapati Hidran Tersumbat Ikan

....

Ketika menanggapi laporan pertama kebakaran semak pada musim ini, petugas pemadam kebakaran Nova Scotia, Kanada mendapati sesuatu yang mengherankan.

Ketika itu, petugas hendak mengisi truk pompa dengan air dari danau dekat lokasi kejadian di Aylesford Road melalui hidran, namun mereka menemukan saluran terhambat dan tidak mengeluarkan air.

Selengkapnya...

3. Mencari Udara Segar, Penumpang Buka Pintu Pesawat

Ketika ditanya, ia mengira sedang membuka jendela pesawat. (chinaaviationdaily)

Seorang penumpang di atas pesawat belum lama ini melakukan aksi nekat tepat sebelum lepas landas.

Penumpang di atas China Southern Airlines membuka pintu darurat di atas pesawat sebelum lepas landas pada hari Rabu 9 Maret 2016. Menurut laporan media setempat, ia melakukan aksi nekat itu karena ingin menghirup udara segar.

Ketika itu, pesawat jenis Boeing 737 hendak melakukan menuju Urumqi dengan membawa sekitar 130 penumpang. Penerbangan CZ3693 saat itu sedang menunggu aba-aba untuk lepas landas dari Bandara Internasional Chengdu Shuangliu, ketika awak menemukan pintu sudah dalam keadaan terbuka oleh penumpang di tempat duduk 41A.

Selengkapnya...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.