Sukses

Peluru Bocah 4 Tahun Tembus Perut Ibunya

Seorang bocah usia 4 tahun di Florida tak sengaja menembak ibunya yang sedang mengemudikan truk.

Liputan6.com, Florida - Seorang wanita asal Florida tidak sengaja ditembak oleh anaknya yang masih berusia 4 tahun, Selasa siang, 8 Maret 2016 waktu setempat. Ironisnya, wanita yang bernama Jamie Gilt ini sebenarnya adalah seseorang yang mendukung penggunaan senjata di AS.

Seperti dilansir dari CNN, seorang polisi patroli Kota Jacksonville, Florida, Joseph Wells, menemukan sebuah truk di pinggir jalan. Wanita berusia 31 tahun itu terlihat memberikan isyarat pertolongan dari tempat duduk kemudi truk tersebut. Saat menghampiri truk, polisi juga menemukan seorang bocah usia 4 tahun duduk di kursi belakang. 

"Jamie duduk di kursi pengemudi dan anaknya duduk di kursi belakang. Bocah itu tidak sengaja menembak ibunya dengan pistol 0.45 kaliber. Peluru pun dikabarkan menembus bagian perut ibunya," kata Joseph Wells kepada News Service of Florida, Selasa, 8 Maret 2016.

Jamie Gilt hingga sekarang masih dirawat di Rumah Sakit. Pihak berwenang mengabarkan bahwa informasi terakhir dari dokter mengonfirmasi korban dalam kondisi stabil.

Menurut irishtime, kepolisian setempat kini tengah menginvestigasi bagaimana cara anak usia 4 tahun bisa mendapatkan akses dan menggunakannya. Pihak kepolisian pun menjelaskan bahwa, meninggalkan atau menaruh senjata di dekat anak kecil atau di tempat di mana anak bisa temukan adalah sebuah pelanggaran hukum.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.