Sukses

Mengenaskan, Wanita Tewas Terjebak di Lift Selama Sebulan

Seorang perempuan ditemukan tewas secara mengenaskan di dalam lift sebuah apartemen di China.

Liputan6.com, Xian - Jasad seorang wanita dievakuasi dari lift sebuah kompleks hunian. Ternyata, sudah sebulan korban terjebak di dalam angkutan transportasi vertikal yang mengalami malfungsi itu.

Menurut laporan, NetEase, insiden terjadi di Xian, provinsi Shaanxi. Menurut catatan, polisi menemukan jasad seorang wanita di dalam lift pada tanggal 1 Maret 2016, dan telah menggelar penyelidikan lanjutan terhadap kematiannya.

 

Penyidikan kini telah dilakukan untuk mengetahui penyebab kematian perempuan tersebut. (Shanghaiist)

Seorang warga bernama Wang mengatakan, bangunan di mana jasad ditemukan memiliki dua lift yang biasa digunakan oleh penghuni. Namun, salah satu di antaranya tidak bisa digunakan sejak akhir Januari lalu.

Pada tanggal 1 Maret lalu, ia melihat sejumlah ambulans, polisi dan paramedis dekat bangunan tempat tinggalnya itu.

"Awalnya, aku mengira salah satu lansia di dalam gedung tersebut mengalami masalah," ungkap Wang.

"Namun, belakangan aku diberi tahu oleh polisi bahwa jasad seorang wanita telah ditemukan dalam lift."

Mendengar kabar tersebut, penghuni satu per satu keluar dan berdesakan di sekitar TKP, untuk mencari tahu identitas korban. Mereka juga ingin menyaksikan apa yang dilakukan petugas secara langsung.

Dilansir, Shanghaiist, Minggu (6/3/2016), meski jalan menuju lift di mana wanita ditemukan tertutup untuk umum, sejumlah warga dikabarkan telah mendapatkan foto-foto kondisi di dalam lift tersebut.

"Suasana di dalam lift itu tidak manusiawi," ungkap Xiaolin, salah seorang pengelola gedung. "Sepertinya perempuan itu mati kelaparan di dalam lift itu."

Menurut warga yang melihat ke dalam lift, terdapat tanda-tanda yang cukup mengerikan. (Shanghaiist)

Media China tidak mengatakan bagaimana wanita tersebut bisa menghilang selama berminggu-minggu tanpa ada laporan dari keluarga, teman atau siapapun di dalam apartemen.

"Paramedis mengatakan kepada kami bahwa mereka menemukan jasad seorang wanita yang sudah terurai, bagian tangannya sudah mengalami terdekomposisi," cerita Wang.

"Di dalam lift ditemukan tanda-tanda mengerikan, sungguh mengenaskan."

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini