Sukses

Top 3: Penampakan 'Pesawat Alien' di Matahari Jadi Sorotan

Beberapa orang yang mengaku peneliti meyakini bahwa alien ikut andil dalam pengendalian panas dan cahaya matahari. Apa benar?

Liputan6.com, Jakarta - Alien mungkin bertanggung jawab mengendalikan matahari, itu kata sejumlah orang yang mengaku sebagai ahli. 

"Mereka mungkin saja bisa mengendalikan matahari, untuk menjaga suhu Bumi tetap stabil atau bisa saja mereka sedang 'memanen' elemen berat yang sangat langka dan kuat."

"Mari kita berharap bahwa mereka tidak melakukan kesalahan dan 'memanggang' planet kita," tambahnya.

Artikel tentang penampakan pesawat alien menjadi berita yang paling diburu oleh pembaca Liputan6.com, kanal Global edisi (6/3/2016).

Disamping berita tersebut, dua artikel lain yang paling menyedot perhatian pembaca adalah jawaban NASA terhadap gerhana matahari yang diduga akan menyebabkan gempa dan pengusiran setan yang dilakukan oleh vokalis Pongki Barata di rumahnya.

Top 3 Global selengkapnya: 

1. Ini Penampakan Pesawat Alien di Dekat Matahari?

Beberapa peneliti yang mengkaji tentang 'makhluk' Mars meyakini bahwa UFO mengambil andil dalam pengendalian panas dan cahaya matahari.

Panas dan cahaya matahari membuat kita sebagai makhluk Bumi tetap hidup. Secara mengejutkan, beberapa orang yang mengaku peneliti meyakini bahwa alien ikut andil dalam pengendalian panas dan cahaya matahari yang dilepaskan ke planet manusia.

Seorang 'ahli' telah melihat apa yang ia klaim sebagai UFO dengan bentuk yang besar berkeliling matahari. Hal tersebut, klaim dia, terlihat pada pekan ini dalam gambar yang dikirim dari Solar Heliospheric Observaory.

Selengkapnya...

 

2. Gerhana Matahari Total Memicu Gempa? Ini Jawaban NASA

Ilustrasi Gerhana Matahari Total (iStockphoto)

Gerhana matahari total yang akan terjadi pada 9 Maret 2016 membangkitkan pertanyaan lama: apakah peristiwa astronomi tersebut bisa memicu gempa?

Setidaknya, muncul sejumlah pertanyaan dan prediksi bencana di dunia maya, yang dikaitkan dengan gerhana matahari total dan dan kesejajaran planet-planet di Tata Surya -- kecuali Uranus, Pluto, dan Venus yang tak terlibat.

Apalagi, seperti dikutip dari situs Inggris, Express, sejumlah gempa kebetulan terjadi berdekatan dengan terjadinya gerhana matahari.

Selengkapnya...

 

3. Pongki Beber Ritual Pengusiran Setan di Rumahnya

Pongki mengatakan kejadian pintu yang terbanting juga terjadi saat ia sedang pergi ketika di rumah hanya ada istri dan anak-anaknya. Namun, karena kebenaran terhadap makhluk halus sulit dilakukan, kami memanggil pendeta yang berspesialisasi melakukan exorcism atau pengusiran setan.

Belakangan diketahui sejumlah ruangan di dalam rumah pria berusia 38 tahun itu, dulu pernah dijadikan untuk menyimpan jimat-jimat yang dikasih sesajen untuk penyembahan.

Selengkapnya...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini