Sukses

Top 3: Dukun Indonesia Dibui di Malaysia Paling Hits

Perempuan 42 tahun konon punya kemampuan sebagai dukun dibui setelah menipu 2 PNS Malaysia

Liputan6.com, Jakarta - Hakim Malaysia menjatuhkan hukuman kepada warga Indonesia Riskiyah Jumali setelah perempuan 42 tahun itu mengaku bersalah karena menipu 2 PNS Negeri Jiran.

Konon, Jumali juga disebut-sebut punya kemampuan dukun. Ia pun dijatuhi hukuman 7 tahun karena menipu sebesar 100.000 ringgit atau sekitar US$ 33,570 atau jika dirupiahkan senilai Rp 453 juta.

Kisah 'dukun' itu rupanya paling hits buat pembaca Liputan6.com kanal Global, edisi Senin (22/2/2016). Selain itu 2 berita lainnya adalah polisi yang di-bully di media sosial setelah melamar kekasihnya. Tak kalah menariknya, 5 skandal seks yang paling mengguncang dunia.

Berikut Top 3 Global selengkapnya...

1. Dukun Asal Indonesia Dibui di Malaysia

Ilustrasi (Istimewa)

Seorang tukang pijat perempuan asal Indonesia, yang konon punya kemampuan sebagai dukun dijatuhi hukuman 7 tahun penjara karena dituduh menipu 2 pegawai negeri sipil (PNS) di Kota Baru, Malaysia.

Tersangka dituduh telah melakukan 22 kecurangan dalam sebuah kerja sama bisnis hingga mengakibatkan kerugian sebesar 100.000 ringgit atau sekitar US$ 33,570 atau jika dirupiahkan senilai Rp 453 juta.

Selengkapnya... 

2. Lamar Kekasihnya, Polisi Di-bully di Sosial media

Setelah melamar, petugas meminta wanita yang kini menjadi calon istrinya untuk menulis jawaban pada tembok. (mirror.co.uk)

Seorang polisi di Amerika belum lama ini melamar pacarnya dengan memberikan kejutan. Namun, setelah mengunggah video melalui media sosial, Facebook, petugas tersebut justru di-bully netizen.

Sebab, saat melamar sang pujaan hati, dia justru merusak tembok di Kota Gaineville. Tembok tersebut dia tulisi dengan pesan, "Ashley, maukah kau menikah denganku?"

Selengkapnya...

3. Simak, Ini 5 Skandal Seks Paling Mengguncang Dunia

Simbol seks era 1960-an Marilyn Monroe digosipkan menjalin hubungan terlarang dengan duo Kenendy

Belakangan marak diperbincangkan kasus pelecehan seksual yang diduga dilakukan oleh Saipul Jamil.

Penyanyi dangdut tersebut menjadi tersangka pencabulan atas DS, remaja berusia 17 tahun. Menurut hukum, korbannya masih di bawah umur.

Skandal seksual bukan merupakan kasus baru di dunia keartisan, bahkan juga di dunia politik maupun olahraga.

Sejumlah skandal seks tak hanya menimbulkan akibat pada pelakunya, tapi juga mengguncang dunia.

Selengkapnya... 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini