Sukses

Foto Lawas Kakek Tampan Bikin Netizen Klepek-klepek

Apakah senyum menawan dalam foto ini juga membuat Anda jatuh hati?

Liputan6.com, Jakarta- Jangan pernah meremehkan kekuatan seseorang yang punya wajah cantik atau tampan. Meski itu hanya dari sebuah foto lama yang berumur puluhan tahun, ternyata mampu membuat para netizen jatuh hati bahkan kelepek-kelepek karena senyumnya.

Foto ini adalah foto seorang veteran perang asal Amerika Serikat pada era 1950-an yang bersiap berangkat ke Korea saat perang Korea pecah.

"Kakek saya pada tahun 1950 sebelum keberangkatannya ke Korea, "tulis Togakure sang cucu, yang dilansir dari Today.com, Jumat (19/2/2016). 

Apakah senyum di foto itu benar-benar membuat Anda jatuh hati? (Popsugar.com)

Togakure tak pernah mengira, bahwa foto sang kakek dengan seragam lengkap, ditambah barisan gigi putihnya yang rapi serta senyumnya yang hangat menjadi perbincangan hangat di situs hiburan Reddit.  

Beragam pertanyaan pun muncul saat Togakure pertama kali mempostingnya. Beberapa di antaranya mengatakan kakek Anda tampan, apakah kakekmu menjadi model di militer, saya mau jadi neneknya, dan banyak lagi.

 

 foto sang kakek dengan seragam lengkap, ditambah barisan gigi putihnya yang rapi serta senyumnya yang hangat menjadi perbincangan hangat di situs hiburan Reddit. (Today.com)

Ada pula netizen yang menanyakan pertanyaan aneh,"Apakah ada foto kakekmu yang tanpa memakai baju? Saya membutuhkannya untuk sebuah alasan," katanya.

Tapi kebanyakan yang mengunjungi situs Reddit ini hanya ingin mencari tahu apakah masih ada sosok "hot grandpa" di jaman seperti sekarang ini.

Sejak gambar foto si kakek tampan di posting di situs Imgur telah lebih dari 1,3 juta orang yang telah terpesona karena kegagahannya dan sorot matanya yang tajam. Hal ini membuktikan bahwa sebuah senyuman bisa menjadi pembunuh paling seksi yang bisa dimiliki oleh manusia. 

Tidak ada bedanya, apakah itu berasal dari sebuah foto lama dari tahun 1902, 1956 atau 2016 sekalipun. Sang kakek yang kini mungkin sudah keriput dan tua, tidak menghentikan para netizen baik tua mapun muda untuk tetap jatuh cinta kepadanya. 

Dari jutaan orang yang telah melihat 'The Killer Smile' milik si kakek tampan, Imgur memilih pemilik akun Curlygirl 74 sebagai komentar paling tervavorit.

 "Apakah Anda memiliki lebih banyak foto dari gambar kakek Anda saat masih muda? Anda tahulah, ini untuk penelitian atau sesuatu. Karena kami ingin tahu," kata akun Curlygirl 74 yang dilansir dari Popsugar.com, Jumat (19/2/2016)

 

 

 

 

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.