Sukses

Hal Unik Soal Bella Shofie yang Mungkin Belum Anda Ketahui

Siapa sangka Bella mempunyai cerita menarik yang mungkin belum banyak diketahui. Berikut ini ulasannya.

Liputan6.com, Jakarta - Artis kontroversial berumur 24 tahun, Bella Shofie, belakangan ramai diberitakan karena kasus perceraiannya dengan Suryono.

Perempuan kelahiran Medan ini juga sering diidentikan dengan kehidupannya yang serba mewah. Ia kerap menggonta-ganti stiker mobil sport miliknya, serta mengoleksi tas dan sepatu branded.

Namun di balik itu semua, siapa sangka Bella mempunyai cerita menarik yang mungkin belum banyak diketahui.

Ditemui setelah syuting salah satu program Liputan6.com, Dear Haters, pada Kamis 18 Februari 2016 kemarin, ia bercerita tentang pengalaman unik saat berhadapan dengan haters atau orang-orang yang membencinya.

"Oh, hidup aku unik semua. Dulu pernah waktu di Kuala Lumpur, aku ketemu sama haters, terus dia bilang mukaku jelek," kata Bella sambil tertawa.

"Tapi awalnya dia baik-baik sama aku, dia minta foto sama aku, tapi karena dia udah terlalu sering komentar di Instagram, jadi aku udah kenal akunnya."

"Awalnya kita ketemu di bandara. Pas aku ketemu, dia bilang 'Hai Bella! minta foto dong', terus aku bilang 'Kamu ini kan haters aku, kamu kok jahat sih?' 'Iya aku nggak suka sama kamu, soalnya muka kamu jelek!' 'Terus aku bilang, ya udah nggak apa-apa, mungkin kamu lebih cantik dari aku, it's okay," cerita Bella sambil tertawa mengingat hal tersebut.

Bella yang kerap menghiasi berita infotainment ini, ternyata juga menjadi murid yang terkenal semasa SMA. Perempuan yang pernah menjadi kapten cheerleaders ini mengaku bahwa bakat- bakat menjadi seorang penghibur sudah ada semenjak di bangku sekolah.

"Aku SMA nya kaya anak-anak lain kali ya, tapi mungkin lebih cheerful. Aku dulu kapten cheerleaders di SMA, terus aku juga aktif banget di organisasi, sekolah, ekstrakulikuler. OSIS, Paskibra, Pramuka, eksis banget. Jadi mungkin bakat-bakat udah keliatan dari kecil ya, nggak bisa diem. Jadi ada aja kegiatannya."

Bella yang ketika ditemui nampak anggun dengan mengenakan dress hitam bermotif bunga-bunga lengkap dengan sabuk brandednya, bercerita tentang kebiasaan lainnya yang mungkin belum diketahui orang lain.

Kepada tim kanal Global, Bella mengaku gemar menonton film korea. "Aku suka nonton film korea, jadi setiap hari aku habiskan nonton film Korea kalau di rumah."

Ia juga mengungkapkan bahwa dia suka dengan film Korea karena sesuai dengan kepribadiannya. "Karena romantis, aku kan orangnya romantis." ujarnya sambil tersenyum.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.