Sukses

Penampakan Mengerikan Muncul di Tengah Konser, Hantu?

Penampakan sosok wanita berpakaian hitam tertangkap kamera sedang mengambang dalam acara musik di Inggris.

Liputan6.com, Stafford - Sebuah gambar mengerikan memperlihatkan sosok perempuan yang diduga hantu, tertangkap kamera sedang melayang di belakang band musik yang sedang manggung 

Menurut laporan, penampakan tersebut kemungkinan adalah salah seorang kakak-beradik dari masa lalu, yang dulu menolak pembongkaran bangunan yang berdiri pada tahun 1912.

Sesosok wanita berpakaian hitam itu tertangkap kamera Chris Healy, 37 tahun, sedang melayang di belakang penyanyi Jonathan Watkiss.

Dilansir dari Daily Star, Rabu 16 Februari, ketika itu, Chris, sedang mengambil foto sepanjang malam. Namun, penampakan itu tak diketahuinya setelah acara selesai di rumahnya.

Hantu diduga adalah seorang wanita yang menolak bangunan pada 1912 untuk diroobohkan. (dailystar.co.uk)

"Aku sedang mengedit gambar agar terlihat lebih terang malam itu, ketika melihat sosok aneh itu," ungkapnya.

"Awalnya aku mengira itu hanya debu dari bangunan yang sangat tua."

"Aku tak pernah menyangka itu sebagai makhluk gaib, namun ketika diunggah ke internet untuk mendapatkan tanggapan orang, sebagian besar mengatakan bahwa aku telah menangkap sesosok hantu."

"Tapi jika dilihat kembali, memang bentuk aneh itu tampak seperti seseorang yang melayang di belakang band."

Acara merupakan kampanye yang dilakukan oleh warga untuk melindungi Stafford's Old Library dijual kepada investor swasta. Band tersebut menjadi salah satu musisi yang tampil dalam acara tersebut.

Jonathan Watkiss, salah satu artis yang tampil dalam acara itu ternyata juga mengalami pengalaman gaib ketika sedang menyiapkan peralatannya.

Bangunan Staffordshire dibuka pada tahun 1913 dengan bantuan dana dari orang dermawan bernama Andrew Carnegie, namun ditutup pada tahun 1999. (dailystar.co.uk)

"Ketika itu aku hendak menyiapkan peralatan untuk malam itu, aku merasa seseorang mengacak-acak rambutku dari atasku."

"Aku yakin sekali, yang kurasakan adalah tangan orang. Tapi aku melihat tidak ada apa-apa di situ."

Bangunan Staffordshire dibuka pada tahun 1913 dengan bantuan dana dari orang dermawan bernama Andrew Carnegie, namun ditutup pada tahun 1999.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini