Sukses

Top 3 Global: Kejutan Seksi untuk Penumpang Pesawat Ramai Diburu

Maskapai seharusnya memberikan kamar tamu standar, namun kesalahan terjadi dengan memberikan ruangan ala film erotis dewasa.

Liputan6.com, Jakarta - Kisah dua turis yang mendapatkan kejutan dari maskapai penerbangan menarik minat pembaca Liputan6.com, kanal Global edisi Kamis (17/2/2016). Sebab kedua perempuan asal China itu shock bukan main setelah kompensasi atas keterlambatan pesawat mereka berupa kamar hotel 'penuh kejutan', yang memiliki berbagai ornamen mirip dengan film 50 Shades of Grey -- sebuah film erotis dewasa.

Sementara itu dua artikel yang tak kalah ramai diburu oleh para pembaca adalah kisah macan tutul yang lepas dari kebun binatang di India dan seorang wanita yang hendak membunuh tukang cukur pemotong rambut di sisi kepala yang pitak.

Selengkapnya dalam Top 3 Global:

1. Pesawat Telat, 2 Turis China Dapat 'Kejutan Seksi' di Kamar Hotel

Pesawat Telat, 2 Turis China Ini Kaget Dapat 'Kejutan Seksi'

Berawal dari diberi kompensasi saat pesawat mereka telat tepat di hari Valentine. Seharusnya mereka terbang dari Chongqing dan Hangzhou, namun cuaca buruk melanda.

Seharusnya maskapai memberi mereka kamar standar, namun ternyata keduanya kaget mendapat kejutan seksi luar biasa itu.

Selengkapnya...

 

2. Macan Tutul Berbobot 45 Kilogram Kabur dari Kebun Binatang

Ilustrasi leopard salju. (Sumber Wikipedia)

Seekor macan tutul peliharaan suatu kebun binatang di Kota Bangalore di selatan India lepas lagi dan melukai beberapa orang sebelum ditaklukkan. Padahal, minggu sebelumnya leopard yang sama terlepas ke suatu sekolah dan melukai 5 orang.

Dikutip dari The Telegraph, kepala dinas peternakan Ravi Ralph mengatakan macan tutul jantan berbobot sekitar 45 kg itu meloloskan diri dari jeruji sempit di kandang besinya di kebun binatang Bannerghatta pada hari Minggu lalu.

Selengkapnya...

 

3. Potongan Tak Memuaskan, Tukang Cukur Nyaris Dibunuh

Setelah potong rambut dan meninggalkan uang tip sebesar US$ 20, seorang wanita kembali ke tukang cukur bernama Manny Montero. Si pelanggan tak puas dengan hasil potongannya dan berusaha membunuh Montero.

Menurut laporan Fox 5 San Diego, Adrian Blacnhe Swain, potong rambut di sebuah toko bernama 619 barber shop di pusat kota San Diego. Kedatangannya pun membuat para pelanggan kebingungan.

Selengkapnya...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.