Sukses

Isu Korsleting Bikin Panik, Lima Siswa Tewas

Lima murid sekolah tewas dan 31 lainnya terluka akibat berdesakan di tangga darurat sekolah di New Delhi, India. Mereka berupaya menyelamatkan diri karena isu terjadi korsleting listrik di sekolah saat para siswa sedang mengikuti ujian.

Liputan6.com, New Delhi: Lima murid tewas dan 31 lainnya terluka akibat berdesak-desakan di tangga darurat sekolah di New Delhi, India, Kamis (10/9) pagi. Mereka bersama ratusan pelajar lainnya berupaya menyelamatkan diri karena muncul isu korsleting listrik di sekolah saat para siswa sedang mengikuti ujian.

Kepanikan juga membuat orangtua para siswa mendatangi sekolah. Mereka histeris melihat adanya korban jiwa dan luka-luka. Para orangtua kesal karena sekolah tidak memberi perlindungan sehingga jatuh korban tewas. Kekesalan orangtua diungkapkan dengan melempari sekolah.

Korban terluka saat ini dirawat di Rumah Sakit Guru Tegh Bahadur. Insiden memicu kerusuhan luas di jalan-jalan sekitar sekolah. Bentrokan pun tak terhindarkan antara massa dan polisi. Belum diketahui jumlah korban luka. Sejauh ini otoritas setempat telah memerintahkan penyelidikan untuk mengetahui penyebab pasti jatuhnya korban dalam insiden. Simak selengkapnya di video.(YNI/ANS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.