Sukses

Semburan Air Misterius di Arena Balap yang Kebanjiran, Monster?

Semburan air ke udara membuat warga berspekulasi bahwa ada monster di dalam perairan.

Liputan6.com, Worcester - Kejadian aneh terjadi di Inggris. Menurut laporan, arena balap yang kini tergenang air akibat banjir bandang menyimpan sebuah rahasia.

Pejalan kaki di sekitar wilayah tersebut telah melihat sesuatu yang mengherankan. Air tampak menyembur dengan sendirinya dari dasar genangan, memberikan spekulasi bahwa ada monster yang bermigrasi ke selatan menjelang banjir bandang.

Semburan terjadi di titik yang berbeda. (express.co.uk)

Bermaksud melucu, seorang wanita bahkan mengatakan," Kurasa itu montser Loch Ness."

"Peneliti mencari selama bertahun-tahun, dan ternyata monster itu ada di Pitchcroft!"

Dilansir dari Express, Senin (15/2/2016), sebuah video di lokasi tersebut memperlihatkan sejumlah warga yang terheran-heran dengan fenomena tersebut. Air tampak menyembur ke udara, di sejumlah tempat yang dahulu adalah arena pacu.

Namun tak semua percaya kejadian itu adalah ulah makhluk mengerikan.

Sejumlah orang lebih memilih penjelasan logis seperti permasalahan drainase yang menyebabkan air menyembur ke udara.

Sementara itu, sejumlah orang pun memiliki pendapat berbeda, ada yang mengatakan semburan dilakukan oleh seekor anjing laut atau porpoise.

Kisah monster Loch Ness, telah terjadi sejak abad ke-6. Monster tersebut diklaim adalah keturunan dari makhluk prasejarah plesiosauria, terselamatkan dalam danau yang terisolasi.

Loch Ness adalah salah satu dari hewan mistis legendaris. Monster ini kali pertama diklaim terlihat di danau Loch Ness, Skotlandia.

Meski sebagian besar penampakan monster Loch Ness diduga palsu, namun masih ada sejumlah bukti lainnya yang hingga kini masih dipertanyakan.

Simak video semburan air tersebut. Bagaimana menurut Anda?

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.