Sukses

Suapi Lansia dalam Penerbangan, Pramugara Ini Dipuji

Melampaui batasan pelayanan, kebaikan seorang pramugara tertangkap kamera menyuapi lansia dalam penerbangan.

Liputan6.com, Bango - Seorang pramugara Thai Airways melampaui batas pelayanan yang seharusnya diberikan kepada penumpang dalam penerbangan komersil belum lama ini.

Pramugara tersebut menyuapi seorang pria lansia ketika pesawat sudah mengudara menuju Kuala Lumpur, Malaysia.

Pramugara yang tak diketahui namanya itu tertangkap kamera seorang penumpang memberi makan seorang pria. Aksi itu dilakukan setelah mengetahui lansia mengalami kesulitan makan.

Pramugara menyuapi pria lansia yang kesulitian makan dalam penerbangan menuju Kuala Lumpur. (bangkok.coconuts.co)

Seorang penumpang bernama Thomas Lim, menangkap momen kebaikan pramugara tersebut dan membagikannya ke dunia maya ketika sedang menuju Kuala Lumpur dari Bangkok, Rabu 10 Februari 2016.

"Aku melihat sesuatu yang sangat menyentuh. Seorang pramugara Thai Airways dalam penerbangan TG417 dari Suvarnabhumi BKK menuju KLIA menyuapi makanan kepada seorang lansia," tulis Lim.

"Pria tersebut kesulitan kesulitan makan sendiri, lalu pramugara itu membantunya. Aku senang sekali melihat kebaikan seperti itu. Kebaikannya harus ditiru dan dipuji," lanjutnya.

Dikutip dari Coconuts Bangkok, Senin 15 Februari 2016, ternyata itu bukan pertama kalinya seorang awak kapal dari Thai Airways memberikan pelayanan lebih kepada penumpangnya.

Menurut laporan, pada 2014 seorang pramugara Thai Airways mendapatkan pujian dari netizen ketika ia tertangkap kamera sedang menambal celana seorang penumpang dalam penerbangan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.