Sukses

Si Kucing Pemarah yang Bakal Jadi Saingan Kucing Penggerutu

Albert si kucing disebut 'kucing pemarah' karena ekspresi wajahnya, dan fotonya mengenakan kerah corong menjadi viral.

Liputan6.com, Jakarta Setelah dioperasi, Albert si kucing perlu memakai kerah corong. Ini bertujuan agar si kucing persia ini tak menggigiti jahitannya.

Namun, dari ekspresi wajah Albert, orang-orang menilainya tidak senang. Foto wajah Albert yang seakan marah pun dibagi-bagi di situs berbagi gambar Imgur, dan sudah dilihat sebanyak lebih dari 2 juta kali!

Dilaporkan Daily Mail, pemiliknya, Jean Baker, dari Portland, Oregon mengunggah fotonya dengan kutipan, "Albert tak begitu bergembira hari ini," dan orang-orang pun setuju, menilai dari wajahnya.

Albert terlihat 'tak begitu bergembira'. (Instagram/albertakatheconecat)

Potret Albert ini mengingatkan pada si Grumpy Cat atau Kucing Penggerutu, yang memiliki nama asli Tardar Sauce. Ketenaran Tard, nama panggilannya kini sudah mendunia. Si kucing bahkan dibuat patung lilinnya di Museum Lilin Madame Tussaud. Di Instagram, followers-nya sudah melebihi satu juta.

Albert si kucing persia berbulu abu-abu ini bisa menjadi saiangannya, karena menilai dari foto-foto lainnya, di mana ia tak mengenakan kerah corong, ekspresi wajahnya tak berubah banyak.

Dalam foto yang menjadikannya selebriti ini, ia masih memiliki bulu-bulu panjang di wajahnya, fitur yang dimiliki kucing rasnya.

Dengan semua bulu- bulunya memenuhi kerah corong yang dipakainya, pemiliknya menyebutnya, 'corong memalukan'. Ini menjadikannya lebih lucu, dengan bulu-bulu tubuhnya yang dicukur untuk operasinya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini