Sukses

Top 3: Kekecewaan Pengalaman Travel Ini jadi Terpopuler

Pengalaman buruk yang dialami orang lain ketika sedang melakukan travel menjadi kisah tersendiri yang menarik perhatian.

Liputan6.com, Jakarta - Kunjungan orang-orang ke tempat-tempat ternama dunia tak selalu menjadi pengalaman indah. Tak jarang kenangan pahit atau mengecewakan justru yang dirasa.

Lokasi wisata yang membuat pelancong tak bahagia itu tenyata menjadi yang terpopuler di kanal Global Liputan6.com edisi Sabtu (13/2/2016).

Selain itu, menetasnya telur ular piton berkepala dua di Australia juga menarik perhatian pembaca. Walau tampak gaib, kejadian ini serupa dengan anomali pada manusia yang kerap disebut dengan kembar siam.

Berita lainnya yang juga banyak dibaca adalah soal karya seni dari sendok bengkok.

Berikut selengkapnya dalam Top 3 Global:

1. Orang-orang Ini Menyesal Traveling, Mengapa?

Bukannya senang, orang-orang ini malah menyesal traveling. Mengapa? (heartofavagabond.com)

Bagi sejumlah wisatawan yang sudah mengunjungi banyak tempat, pengalaman keliling dunia tak selamanya manis.

Tak jarang kunjungan mereka ke tempat-tempat ternama dunia menjadi pengalaman yang pahit atau mengecewakan. Terkadang, sebuah lokasi sudah berada dalam bayangan mereka sedemikian rupa menakjubkan, namun pada kenyataannya tidak sesuai harapan.

Seringkali saat melakukan perjalanan, para pelancong justru terjebak dalam tempat yang ramai dengan turis, atau tempat-tempat yang memberikan perasaan tidak aman.

Selengkapnya...

 

2. Ngeri, Telur Ular Tetaskan Piton Berkepala Dua

Ngeri, Telur Ular Tetaskan Piton Berkepala Dua (Mark Jesser/The Age)

Ketika dua kepala menyeruak dari telur ular yang menetas, John McNamara mengira mereka kembar. Telur-telur itu adalah hasil piaraan pria dari Wodonga, negara bagian Victoria, Australia.

Lama-kelamaan, si bayi ular itu keluar perlahan-lahan. John kaget mendapati bahwa ular piton memiliki dua kepala! Reptil itu layaknya makhluk mengerikan Hydra dari mitologi Yunani.

Sang induk yang berusia 5 tahun mengeluarkan 10 telur dan salah satunya adalah si kepala dua itu. Bagi John, bayi reptil itu sama seperti kasus anomali pada manusia.

Selengkapnya...


3. Kala Sendok Bengkok 'Disulap' Jadi Karya Seni Bernilai Rp 53 Juta

Sendok

Aksi membengkokkan sendok yang dilakukan selebriti Indonesia, Deddy Corbuzier ternyata juga ada di Amerika Serikat. Bedanya, di Negeri Paman Sam itu sang seniman membuatnya menjadi sebuah karya seni yang memiliki nilai jual tinggi.

James Rice, menjadi bintang baru di dunia maya karena berhasil 'menyulap' sendok bengkok menjadi sebuah replika sepeda motor. Ia bahkan mampu menjual hasil-hasil karyanya dengan harga yang fantastis.

1 replika motor yang dibuatnya, dijual dengan harga sekitar US$ 3.000 hingga US$ 4.000 atau sekitar Rp 54 juta.

Selengkapnya...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.