Sukses

Ini Perkelahian Seru Kucing Vs Belalang, Menang Mana?

Si belalang berkali-kali menyerang, dengan mengarahkan kedua kakinya seolah-olah memberikan tinju ke arah Manchego.

Liputan6.com, New Jersey - Memiliki fisik yang lebih besar dari lawan, tak melulu selalu menjadi pemenang dalam sebuah pertempuran. Salah satu kasusnya terjadi dalam perkelahian seru antara kucing dan belalang jenis praying mantis atau belalang sembah ini.

Dalam adu fisik di Atlantic City, New Jersey, Amerika Serikat itu terlihat bagaimana si kucing yang bertubuh besar melawan belalang yang lebih kecil. Kendati demikian, serangga berwarna kecoklatan itu terlihat lebih berani dari binatang mamalia bernama Manchego.

Si belalang berkali-kali menyerang, dengan mengarahkan kedua kakinya seolah-olah memberikan tinju ke arah Manchego.

Meskipun unggul dengan fisik lebih besar, kucing hitam ini hanya berani membalas 1 kali dan langsung kabur. Padahal awalnya hewan peliharaan berusia 2 tahun itu terlihat penuh percaya diri bisa mengalahkan si serangga, dan mencoba menghancurkannya dengan salah satu kaki.

"Belalang sembah adalah makhluk yang indah, dan kami percaya bahwa mereka membawa keberuntungan, kami tidak ingin dia terluka ketika bermain dengan kucing kami," tutur si pemilik seperti dikutip dari Daily Mail, Jumat (12/2/2016).

Seperti apa pertarungan seru antara kucing Vs belalang tersebut? Saksikan selengkapnya dalam video unik berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.