Sukses

Top 3: Pelayaran Kembali 'Titanic' Paling Disorot

Kapal Titanic yang tenggelam pada 15 April 1912 sepertinya masih meninggalkan kenangan tersendiri.

Liputan6.com, Jakarta - Kapal Titanic yang tenggelam pada 15 April 1912 sepertinya masih meninggalkan kenangan tersendiri. Kemunculan replikanya pun kemudian menjadi sorotan termasuk di kanal Global Liputan6.com Jumat (12/2/2016).

Pemberitaan tentang pesan inspirasi dari pendiri Walt Disney pun tak kalah menarik perhatian para pembaca. Pun demikian dengan 8 pembuktian aneh atas cinta diri sendiri.

Selengkapnya dalam Top 3 Global berikut ini:

1. Kapal 'Titanic' Akan Kembali Berlayar 2018, Tertarik?

Titanic II direncanakan akan berlayar pada tahun 2018 mendatang.

Kurang dari 2 tahun, Titanic II akan dilepas. Replika kapal yang tenggelam di Samudra Atlantik Utara.

Kapal Titanic sebenarnya, yang disebut-sebut sebagai kapal yang tak bisa tenggelam, menabrak gunung es mengapung dan tenggelam dalam perjalanan pertamanya pada 15 April 1912, mengakibatkan 1.503 orang tewas.

Titanic II direncanakan akan berlayar pada tahun 2018 mendatang. Foto-foto dari Titanic II itu kini telah dipublikasikan, memperlihatkan kemiripannya dengan yang orisinil.

Selengkapnya di sini...

2. 3 Pesan Penuh Inspirasi Ala Walt Disney

Walt Disney

Banyak pebisnis di dunia yang patut dijadikan ‘kiblat’ atas kehebatan mereka dalam mempertahankan usaha, terlepas dari sepak terjang yang harus dihadapi.

Adalah Walt Elias Disney atau lebih dikenal sebagai Walt Disney, pria asal Chicago, Amerika Serikat yang sempat mengemban posisi sebagai produser film, sutradara, animator, pengisi suara dan juga sebagai pendiri dari perusahaan ‘Walt Disney Company’ sebelum ia tutup usia di umur 65 tahun.

Ketekunannya dalam mengejar mimpi membuat perusahaan yang didirikannya meraup keuntungan US $35 miliar setiap tahun sampai sekarang. Kata-kata darinya kemudian dipublikasikan sebagai motivasi bagi para pelaku bisnis dan pengusaha lainnya.

Selengkapnya baca di sini...

3. 8 Pembuktian Aneh Atas Cinta Diri Sendiri

Patung diri setinggi 21 meter. (Oddee)

Mencintai diri sendiri itu penting. Tanpa rasa tersebut, maka akan sulit mencintai orang lain sepenuhnya.

Namun, ada orang-orang yang memiliki upaya mencintai diri sendiri, dengan cara yang membuat orang lain tercengang. Mulai dari menikahi diri sendiri, membuat patung, hingga melakukan selfie terbanyak.

[Selengkapnya di sini...](http://global.liputan6.com/read/2433744/8-pembuktian-aneh-atas-cinta-diri-sendiri "")

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.