Sukses

Top 3: Foto Pengantin Paling Ekstrem Ini Terpopuler

Foto-foto pernikahan ekstrem ini membuat orang yang melihatnya tercengang.

Liputan6.com, Jakarta - Pasangan pengantin pastinya berharap prosesi pernikahan menjadi momen paling tak terlupakan. Salah satunya yang tak boleh terlewatkan, adalah foto kedua mempelai yang berkesan.

Namun foto-foto pernikahan ekstrem yang membuat orang tercengang juga tak kalah menarik perhatian dan menjadi terpopuler seperti di kanal Global Liputan6.com edisi Kamis (11/2/2016). Ada yang berlatar hujan salju, badai hingga gunung berapi.

Pemberitaan tentang 9 perempuan yang 'terjebak cinta' penjahat berdarah dingin juga membuat penasaran orang-orang, termasuk benturan batu angkasa yang diduga bisa memicu zaman es kedua di Bumi.

Selengkapnya dalam Top 3 Global:

1. Ini 9 Foto Pengantin Paling Ekstrem yang Buat Tercengang

Foto di tengah kebakaran. (Oddee)

Pernikahan, momen sakral antar dua sejoli yang diharapkan hanya terjadi seumur hidup.

Salah satunya yang tak boleh terlewatkan, adalah foto pengantin. Jepretan berkesan tak hanya berada di atas pelaminan, melainkan berada di lokasi ekstrem yang membuat orang tercengang.

Ada foto yang diambil ketika kejadian tak terduga dalam acara ijab kabul atau resepsi. Ide tak biasa dari pasangan pengantin itu sendiri.

Baca selengkapnya di sini...

 

2. 9 Perempuan Ini Terjebak Rayuan Penjahat Berdarah Dingin

Richard Ramirez dan pasangannya Doreen Lioy (Pinterest)

Dalam dunia psikologi, dikenal istilah hybristophilia, kelainan kejiwaan dimana seseorang memiliki ketertarikan seksual terhadap seorang kriminal.

Ada pengacara yang meninggalkan suaminya yang mapan dan 4 anaknya demi seorang terpidana mati.

Juga seorang perempuan yang menjalin kasih dengan kriminal berusia 80-an tahun. Keduanya hampir menikah jika saja tak terbongkar kedok si gadis yang ingin memumikan jenazah kekasihnya itu, memajangnya, dan memperoleh keuntungan finansial dari sana. Masih ada lagi beberapa lainnya.

Selengkapnya di sini...

 

3. Asteroid Selebar 1 Km Bisa Picu Zaman Es Kedua di Bumi

Asteroid dengan ukuran raksasa dilaporkan tengah mendekati orbit Bumi dan berada di titik terdekatnya pada pekan ini (Ilustrasi: Inquisitr)

Bumi rentan terhadap benturan batu angkasa -- yang pernah memusnahkan sejumlah spesies, termasuk dinosaurus 65 juta tahun lalu.

Baru-baru ini, para ilmuwan mengatakan, jika asteroid selebar 1 kilometer lolos dari pembakaran atmosfer dan membentur Bumi, akibatnya tak main-main. Menurut studi, itu bisa memicu zaman es kedua.

Dampak dari benturan akan menguarkan debu luar angkasa ke atmosfer, yang bisa menyebabkan temperatur rata-rata Bumi anjlok hingga 8 derajat Celsius.

Ilmuwan memperingatkan, "dampak global serius" ini bisa berlangsung beberapa tahun. Ini akan menjadikan Bumi tempat yang gelap, dingin, dan kering untuk ditinggali.

Selengkapnya di sini...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.