Sukses

Kucing Dua Kaki Ini Bikin Netizen Gemas

Roux, seekor kucing yang lahir tanpa kaki di bagian depan tubuhnya.

Liputan6.com, Florida - Saat berlari, orang akan mengira Roux bukan sebagai kucing. Tapi seperti kelinci, kanguru, atau t-rex. Gerakannya lincah, ceria, dan juga sangat menggemaskan.

Itu karena Roux memang lahir tanpa memiliki  kaki di bagian depan tubuhnya. Meski begitu kekurangannya ini tetap tidak menghentikannya untuk selalu bersenang-senang di rumahnya di NewOrleans, Florida.

Dalam kesehariannya, kucing dengan nama lengkap Lil' Bunny Sue Roux Hendrickson Deak Akey ini tidak berbeda dengan kucing pada umumnya.

Aksi lucu Roux inilah yang membuatnya kini berubah menjadi seleb baru di Instagram lilbunnysueroux dengan jumlah followers mencapai 300.000 orang. 
Roux, seekor kucing yang lahir tanpa kaki di bagian depan tubuhnya.(Instagram Roux)

Ia suka melihat tanki akuraium berisi ikan, suka makan, tidur, meregangkan tubuhnya, menguasai tempat tidur, dan sangat suka dengan mainan berbulu berwarna hijau.



Aksi lucu  Roux inilah yang membuatnya  kini berubah menjadi seleb baru di Instagram lilbunnysueroux dengan jumlah followers mencapai 300.000 orang.

Dilansir dari Daily Mail, Selasa (9/2/2016), adalah Jackie Deak Akey yang pertama kali menemukannya di sebuah penampungan hewan pada 2014 silam.

Meski tanpa kaki, Jackie dengan penuh kasih sayang merawat Roux hingga menjadi kucing yang sehat dan mandiri. Selain makan dan minum, Roux adalah kucing yang sangat aktif, ia sangat suka berlari dan suka meloncat ke meja atau sofa untuk bermain.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini