Sukses

Top 3 Global: Kisah Suami Ingin Membunuh Istrinya Ramai Diburu

Seorang istri terkejut bahwa suaminya menyuruh orang untuk membunuhnya. Tapi kenapa dia masih hidup?

Liputan6.com, Jakarta Bunga duka cita, foto mendiang, dan bangku-bangku untuk para pelayat --hari itu digelar upacara perkabungan untuk Noela Rukundo-- yang memalsukan kematiannya sendiri.

Perempuan yang tinggal di Melbourne, Australia tersebut punya maksud di balik itu semua. Ia ingin memberi kejutan untuk suaminya, Balenga Kalala.

Berita tentang seorang suami yang ingin membunuh istrinya paling ramai diincar oleh pembaca kanal Global, Liputan6.com, edisi Minggu (7/2/2016).

Selain berita tersebut, ada pun dua artikel yang tidak kalah menarik, warga Austarlia yang menemukan menemukan potongan mengerikan dalam ayam goreng yang ia pesan, dan sejumlah lokasi mengerikan yang ada di dunia.

Top 3 Global selengkapnya:

1. Kejutan Noela Buat Suami yang Ingin Membunuhnya

Noela Rukundo dan suaminya, Balenga Kalala (BBC)

Semua berawal dari insiden beberapa hari sebelumnya. Dari Melbourne, Noela pergi ke Afrika Timur, untuk menghadiri pemakaman ibu tiri yang ia sayangi.

Saat berada di luar sebuah hotel di Bujumbura, ibukota Burundi, seorang pria tak dikenal meringkusnya, menutup mata Noela dengan kain, dan mengirim perempuan itu ke sebuah bangunan. Ia tak berdaya di depan todongan senjata. 

 

Selengkapnya...

 

2. Pria Ini Temukan Potongan Menjijikkan dalam Ayam Goreng

Nicholls kini merasa enggan untuk makan daging seumur hidupnya. (News.com.au)

Seorang pria mendapati ginjal dalam potongan ayam goreng KFC yang hendak ia makan Selasa sore 2 Febuari lalu. Pria tersebut menjelaskan bahwa ia menemukan susunan jaringan sel berwarna abu-abu yang terlihat seperti otak.

Juru bicara waralaba ayam goreng KFC mengatakan, Marc Nicholls kemungkinan hanya menemukan paru ayam yang secara tidak sengaja lupa dibersihkan dalam persiapan memasak.

 

Selengkapnya...

 

3. Inilah 5 Tempat Paling Menyeramkan di Muka Bumi

Tepat di ketinggian 5.000 meter di atas permukaan laut, terselip sebuah jurang kecil. Di sana terdapat sebuah danau glasial yang penuh dengan tengkorak manusia di kedalaman 2 meter.(BBC.com)

Banyak tempat di belahan dunia yang punya reputasi menyeramkan. Entah karena legenda, mitos, misteri, atau lokasi tersebut pernah jadi tempat kejadian perkara kasus mengerikan.

Meski seram dan horor, justru banyak manusia yang dibuat penasaran. Bahkan tidak sedikit yang rela jauh-jauh datang demi mengunjungi lokasi-lokasi tersebut -- dengan bayaran mahal sekalipun.

 

Selengkapnya...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.