Sukses

Sensasi Seru Pesawat Terbang di Atas Kepala, Penasaran?

Sungguh menakutkan hiburan yang dipilih oleh para pengunjung di pantai ini. Menunggu pesawat terbang rendah di atas kepala.

Liputan6.com, Karibia - Sungguh menakutkan hiburan yang dipilih oleh para pengunjung di pantai ini. Bagaimana tidak?

Mereka begitu antusias menunggu puluhan pesawat terbang yang akan melintas tepat di atas kepalanya sambil berjemur di pantai.

Pada video berdurasi 33 detik yang dilansir dari News.com.au, Sabtu (6/2/2016), para wisatawan sama sekali tidak takut ketika pesawat terbang rendah di atas tubuhnya. Mereka malah bersorak kegirangan ketika pesawat melintas sangat rendah di depan mata.

Jelas terlihat jarak antara pengunjung di Maho Beach atau Pantai Maho itu sangat dekat. Sehingga bisa menyebabkan cedera serius atau bahkan kematian.

Pantai Maho adalah pantai yang terletak di Pulau Karibia, St Maarten, Belanda. Pantai ini terkenal karena lokasinya yang sangat berdekatan dengan Bandara Internasional Princess Juliana.

Meski membahayakan para pengunjung, hal ini menjadi daya tarik tersendiri bagi wisatawan yang berkunjung ke Maho Beach.

Ramainya pantai tersebut menjadi tantangan sendiri bagi para pilot saat melakukan pendaratan. Terlebih, panjang landasan bandara ini hanya sekitar 2,300 meter. Pesawat yang akan mendarat harus melakukan manuver terbang rendah untuk mencapai landasan. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.