Sukses

Top 3: Menebak Sosok Ibu Gadis Kembar Bikin Penasaran

Netizen dibuat bingung oleh foto selfie. Di dalamnya memperlihatkan 3 perempuan berkulit hitam yang memiliki wajah yang sangat mirip.

Liputan6.com, Jakarta - Netizen dibuat bingung oleh sebuah foto selfie yang muncul di media sosial. Di dalamnya memperlihatkan 3 perempuan berkulit hitam yang sangat menarik dan memiliki wajah yang mirip.

Bukan karena kemiripan ketiganya yang membuat netizen bingung, tapi pertanyaan ini: yang mana sosok ibu di antara 3 perempuan itu?

Ditambah lagi dengan keterangan di dalamnya yang bertuliskan'Ibu, kembaran dan aku'. Ya, foto itu adalah foto selfie 2 saudari kembar dengan ibu mereka.

Sejak diunggah melalui media sosial pada 28 Januari lalu, foto tersebut telah di retweet lebih 18.000 kali dan mendapatkan 29.000 like.

Berita tentang menebak mana ibu dan anak ini telah menarik perhatian pembaca Liputan6.com, Kanal Global, edisi Sabtu (6/2/2016).

Selain itu, dua berita yang tidak kalah menyedot perhatian adalah 7 tanda lahir paling aneh di dunia dan restoran di Jepang yang memperkenalkan beragam kuliner ekstrem.

Top 3 Global selengkapnya:

1. Tebak, Mana Ibu Mana Anak Gadis?

Foto anak kembar bersama ibunya menjadi viral buat pusing netizen. (CNN)

Teka-teki ini dibuat Kaylan Mahomes, setelah ia mengunggah foto selfie bersama saudari kembar dan ibunya di sosial media. Alhasil, foto mereka jadi viral sekaligus membuat netizen kebingungan.

Sejumlah pengguna Twitter bahkan telah memulai tagar #blackdontcrack, istilah yang menggambarkan 'kulit mulus' etnis Afrika-Amerika membuat mereka tampak lebih muda daripada usianya.

Setelah mendapatkan reaksi yang luar biasa dari dunia maya, keluarga yang tinggal di Indianapolis tersebut membuat akun Instagram yang secara khusus memperlihatkan foto-foto mereka bertiga.

Ada yang sudah bisa menebak siapa ibunya?

Selengkapnya...

2. 7 Tanda Lahir Paling Aneh dan Unik di Dunia

Tanda lahir (hemangioma) adalah perubahan pada area kulit yang muncul saat seorang bayi lahir atau segera setelah lahir.

Tanda lahir biasanya dimiliki oleh setiap orang sejak lahir hingga dewasa. Bentuknya pun bervariasi, ada yang berupa tahi lalat, pigmen kulit lebih gelap, terang, bahkan berbulu.

Biasanya tanda-tanda itu bisa muncul di kepala, wajah, kaki, dada atau area lainya. Bahkan tidak sedikit dari mereka yang mempunyai tanda lahir yang unik dan terbilang cukup langka.

Pria asal Chongqing, China ini misalnya. Ia dijuluki pria simpanse, karena hampir seluruhnya ditutupi bulu berwarna hitam pekat dan tebal. Seiring usianya bertambah, rambut hitam tebal mulai semakin banyak memenuhi bagian tubuhnya.

Selengkapnya..

3. Ekstrem, Restoran Ini Jual Puding Cacing dan Kutu Goreng

Restoran Chinju-ya di Distrik Yokohama Noge, Jepang juga menyajikan Axolotl atau salamander goreng dan kutu kayu raksasa.

Di Jepang, selain sushi, tidak sedikit restoran yang menawarkan pilihan makanan yang tidak biasa atau terbilang sangat ekstrem.

Seperti di restoran Chinju-ya di Distrik Yokohama Noge, Jepang ini misalnya. Selain menyediakan ceker buaya, restoran ini juga menyediakan burung dan daging unta, Axolotl atau salamander goreng, olahan kaki katak yang dibuat seperti makanan bayi,  dan isopoda atau kutu kayu raksasa.

Bila itu kurang menyeramkan, kalajengking hitam dan hagfish, yaitu sejenis ikan purba pemakan bangkai pun menjadi pilihan menu favorit para pengunjung di restoran milik Pak Fukuoka ini.

Selengkapnya...

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini