Sukses

Top 3 Global: Kemunculan 'Kapal Maksiat' Bikin Penasaran

Badai mengungkap bangkai kapal yang dikenal melakukan kegiatan maksiat dari perairan. Kapal tersebut diduga memiliki harta karun terpendam.

Liputan6.com, Jakarta - Badai yang dipicu fenomena El Nino menyibak hamparan pasir hitam di pesisir California, Amerika Serikat. Kemudian, bangkai kapal besar muncul dari dalamnya: SS Monte Carlo.

Ketika diluncurkan pada 1921, SS Monte Carlo -- yang dulunya bernama SS McKittrick -- adalah kapal pengangkut minyak. Namun, bahtera tersebut kemudian diubah menjadi arena penuh nafsu pada 1936.

Berita tentang kapal maksiat yang menyimpan misteri harta karun telah menarik perhatian pembaca Liputan6.com, kanal Global, edisi Rabu (3/2/2016).

Selain itu, dua berita yang tidak kalah menarik disimak oleh pembaca adalah hewan anjing yang menjalani operasi bedah dan seorang gadis asal Inggris yang berniat untuk menuntut pihak Nestle untuk persediaan cokelat KitKat seumur hidup.

Top 3 Global selengkapnya:

1.  'Kapal Maksiat Penuh Dosa' SS Monte Carlo Tersibak Badai El Nino

SS Monte Carlo celaka akibat terhempas badai pada 1937 (Coronado Public Library)

Kapal tersebut bisa menampung 15 ribu tamu seminggu. Di sana mereka yang datang bisa bermain blackjack, roulette, atau slots. 

Ditler menambahkan, ia pernah mendengar laporan dari orang yang pernah ke sana, bahwa 'perempuan-perempuan langsing, dengan rok mini, berdansa di atas meja judi.

Itu mengapa SS Monte Carlo disebut sebagai kapal penuh dosa. Kapal maksiat. 

 

Selengkapnya...

 

3. Seperti Artis Hollywood, Anjing Ini Operasi Plastik

Setelah diadopsi, Frank menjalani perawatan untuk mata, kulit, dan telinganya. (Metro.co.uk)

Anjing berusia empat tahun ini merupakan korban dari perkembangbiakkan tak bertanggung jawab yang membuatnya mengidap cacat bawaan. Dalam mengawinkan anjing jenis berbeda, perlu bantuan ahli untuk menghindari kasus-kasus tak diinginkan, seperti yang terjadi pada Frank.

Hewan malang tersebut kini memiliki bisul di bola mata dan kulitnya, serta pernapasan terhambat memberikannya kesulitan dalam bernafas.

 

Selengkapnya...

 

3. Tak Temukan Wafer, Siswi Ini Tuntut Coklat Gratis Seumur Hidup

Mahasiswi hukum tersebut meminta pihak Nestle untuk memberikan persediaan KitKat seumur hidup sebagai kompensasi. (News.com.au)

Seorang mahasiswi bernama Saima Ahmad kini menuntut keadilan kepada pihak produsen cokelat terkenal KitKat, setelah menemukan salah satu produknya tidak berisikan wafer, hanya batangan cokelat.

Mahasiswi jurusan hukum yang masih berusia 20 tahun asal London tersebut kini meminta pihak Nestle untuk memberikan persediaan cokelat KitKat seumur hidup.

 

Selengkapnya...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini